Viral Video Pria Ngamuk Bawa Pedang di Solo, Gibran: Saya Cari!

- Senin, 5 Desember 2022 | 10:48 WIB
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (INDOZONE/Rovy).
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (INDOZONE/Rovy).

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan respon atas viralnya video di media sosial yang memperlihatkan seorang pria membawa pedang dan meresahkan pengendara yang melintas. Disebutkan lokasi kejadian dalam video itu berada di Jalan Kartika, Solo, Jawa Tengah.

Diketahui video berdurasi 1 menit 25 detik itu diposting oleh akun twitter @revelurra yang menanggapi postingan dari akun yakni @UNSfess_ yang ramai diperbincangkan di media sosial khususnya twitter.

Baca Juga: Cerita Gibran Dicium Bapak-bapak di Acara Relawan di GBK: Aku Trauma!

Dalam video itu memperlihatkan seorang pria yang menggunakan kaos berwarna merah dengan membawa 2 pedang. Kemudian seorang pria bekaos hitam mencoba menenangkan orang yang membawa samurai itu.

Bahkan, pria berkaos merah yang membawa samurai sempat mengarahkan pedangnya ke pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan tersebut. Namun kemudian lagi-lagi ditenangkan oleh pria yang menggunakan kaos hitam itu.

Baca Juga: Bertemu Anies Baswedan, Sekjen PDIP Ingatkan Gibran Hindari Motif Politik

Merespon video yang viral di media sosial tersebut, Gibran melalui akun twitter resminya kemudian menegaskan bahwa dirinya akan mencari orang yang membawa pedang dan meresahkan pengendara di jalan tersebut.

"Saya cari," kata Gibran sebagaimana dilihat Indozone dari akun twitter @gibran_tweet, Senin (5/12/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X