Airlangga Kenalkan Ridwan Kamil ke Presiden Jokowi: Nuansanya Kuning Nih Pak

- Sabtu, 22 Oktober 2022 | 12:58 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di HUT Ke-58 Partai Golkar (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di HUT Ke-58 Partai Golkar (INDOZONE/Asep Bidin Rosidin)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil  menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) yang digelar di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, (21/10/2022).

Ketua Umum (Ketum) Golkar, Airlangga Hartarto, seusai menyapa para petinggi partai politik (parpol) lainnya, juga turut menyapa Ridwan Kamil. 

Ketika disapa Airlangga, Kang Emil -sapaan akrab Ridwan Kamil- berdiri dari kursinya. Dia yang datang mengenakan batik bernuansa warna kuning khas Partai Golkar pun melemparkan senyuman kepada Airlangga. 

“Dan juga masih ada yang pakai batik nih pak, nuansanya kuning nih Pak Presiden, ini namanya Pak Ridwan Kamil,” kata Airlangga  di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, (21/10/2022).

Baca Juga: Ekonomi Diprediksi Bakal Gelap, Presiden Jokowi: Indonesia Butuh Pemimpin Berpengalaman

Sebelumnya diberitakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar) di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, (21/10/2022) malam. 

Presiden Jokowi tiba di Hall C Jiexpo sekira pukul 18:51 WIB. Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto langsung menyambut kedatangan Presiden Jokowi. 

Baca Juga: Sambut Baik Ajakan Airlangga Gabung KIB, AHY: Peta Politik Masih Dinamis

Berdasarkan pantauan Indozone, Presiden Jokowi tampak berjalan dengan diapit Airlangga Hartarto dan Wakil Presiden ke 10 dan 12 RI, Jusuf Kalla (JK). 

Di dalam tempat acara, Presiden Jokowi menyapa sejumlah kader Golkar yang telah tiba lebih dulu. Airlangga terlihat berdiri mendampingi Presiden Jokowi, saat orang nomor satu di Indonesia itu menyalami para kader Golkar. 

Seusai menyalami kader-kader Golkar, Presiden Jokowi duduk dengan diapit oleh Airlangga Hartarto dan Jusuf Kalla. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X