Sebut Media Sosial Sangat Penting, Faldo Maldini: Bisa Hemat Biaya Kampanye

- Rabu, 2 November 2022 | 14:28 WIB
Faldo Maldini. (INDOZONE).
Faldo Maldini. (INDOZONE).

Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Faldo Maldini mengakui bilamana media sosial (medsos) sangat penting untuk era sekarang ini. Sebab dia melihat dengan menggunakan media sosial bisa mengubah hal yang biasa menjadi luar biasa terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia politik.

Semisalnya, kata Faldo, para politisi tidak perlu lagi mencetak baliho ataupun kaos. Namun sekarang ini hanya butuh melalui media sosial saja, tanpa perlu mencetak lagi hal-hal tersebut.

"Penting banget. Karena pakai sosial media mungkin bisa menghemat cetak baliho, tidak terlalu butuh bayak kaos," kata Faldo dalam acara Your Voice Matters di Auditorium Prof. Wiryanto Universitas Negeri Semarang (UNNES), Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/11/2022).

Baca Juga: Bravesboy Ajak Penonton Your Voice Matters Tertawa saat Nyanyikan 'Yang Penting Happy'

Dengan begitu, sambung Faldo, biaya yang dikeluarkan oleh para politisi tidak lagi terlalu banyak jika mereka ingin berkampanye. Karena mereka hanya perlu memanfaatkan media sosial saja untuk mengkampanyekan ataupun mempromosikan personal mereka.

"Jadi hemat biaya politisi yang ingin berpolitik dengan low cost," tandas Faldo.

Baca Juga: Buat Gen Z yang Ingin Jadi Content Creator, Adella Wulandari: Jangat Takut Memulai!

Diketahui dalam acara Your Voice Matters akan menfhadirkan pembicara lainnya diantaranya adalah Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, dan juga Co-CEO Indozone Ricky Silaen.

Bahkan akan ada juga kemeriahan panggung Your Voice Matters juga akan didukung dengan penampilan Good Morning Everyone, Braves Boy, dan Soegi Bornean.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X