Daftar ke KPU, PSI Targetkan Raih Suara 7 Persen Suara di Pemilu 2024

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:40 WIB
Ketua Umum PSI Giring Ganesha mendaftarkan PSI ke KPU sebagai peserta Pemilu 2024. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
Ketua Umum PSI Giring Ganesha mendaftarkan PSI ke KPU sebagai peserta Pemilu 2024. (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendaftar sebagai peserta pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (10/8/2022). Pendaftaran langsung dilakukan Ketua Umum (Ketum) PSI Giring Ganesha.

“Alhamdulillah PSI mendaftar di KPU sebagai peserta pemilu 2024,” kata Giring di kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/8/2022).

Giring menekankan jika PSI mempunyai target untuk meraih suara sebesar 7 persen. Karena itu PSI sudah menyiapkan langkah-langkah agar mewujudkan target tersebut.

“Target (suara) 7 persen. Banyak kita sudah mempersiapkan begitu banyak strategi, cuma kayaknya kalau pagi ini, kita cerita strateginya jadi ketahuan dong sama semuanya semua,” beber Giring.

Bahkan Giring mengklaim jika PSI sangat siap menghadapi Pemilu 2024 dengan bentuk kepengurusan yang jauh lebih solid. Apalagi dia bilang, banyak anggota dewan dari PSI di tingkat Kabupaten, Kota dan Provinsi bekerja keras untuk rakyat.

“Kenapa gitu karena kita selalu bilang bahwa Kenapa PSI lebih siap di pemilu 2024 karena infrastruktur kita yang jauh lebih solid, kepengurusan kita yang sudah jauh lebih Solid,” klaim Giring.

“DN sekarang lebih banyak lagi tokoh masyarakat yang sudah melihat kinerja PSI di parlemen tin

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X