Toyota Avanza Terbakar di Tol Dalam Kota Menewaskan Pengemudi, Begini Kronologinya

- Rabu, 1 April 2020 | 09:26 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kecelakaan lalu lintas terjadi di tol dalam kota arah Slipi, Jakarta Barat tepatnya di Km 14.00 depan Mal Taman Anggrek kemarin. Kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara mobil Mercedes-Benz (Mercy), Volkswagen (VW) dan Toyota Avanza, mengakibatkan satu orang tewas.

Kecelakaan itu terjadi, Selasa 31 Maret 2020, sekitar pukul 17.20 WIB. Bermula saat mobil Mercy berusaha mendahului mobil Avanza yang saat itu melintas di jalur 1.

"Dari keterangan pengendara Mercy dan VV, saat itu Avanza melaju di lajur 1 dan VW melaju di lajur 2. Kemudian Mercy di lajur 1 berusaha mendahului Avanza," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (1/4/2020).

Yusri mengatakan, saat itu mobil Mercy hilang kendali dan menabrak VW di jalur 2. VW kemudian terpental hingga menabrak pembatas jalan di tol tersebut.

"Kemudian VW menabrak pagar gadril sebelah kanan dan terplanting hingga 100 meter dengan posisi terakhir dibahu jalan," ungkap Yusri.

-
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

 

Tak sampai di situ, Mercy yang hilang kendali lantas menabrak Avanza. Mobil Avanza pun sontak terbakar saat itu juga.

"Kemudian Mercy hilang kendali hingga menabrak Avanza sehingga menyebabkan Avanza terbakar," papar Yusri.

Atas insiden ini, satu orang pengemudi mobil Avanza meninggal dunia. Polisi juga masih terus menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas itu.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X