Begini Kocaknya Kalau Bocah Jadi YouTuber Sejak Dini

- Rabu, 31 Juli 2019 | 10:59 WIB
Screenshot
Screenshot

Di zaman modern ini, ponsel tidak hanya digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi saja. Kini ponsel dapat digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan, baik itu kebutuhan yang bersifat informatif maupun hiburan.

Salah satu situs yang digunakan banyak untuk mendapatkan sebuah hiburan adalah YouTube. Dari situs ini, kita bisa mendapatkan berbagai macam konten video, baik itu video komedi, horor, musik, dan tutorial dapat dengan mudah kita temukan di situs ini.

Salah satu konten video yang banyak dilakukan orang-orang adalah "vlog". Vlog adalah sebuah rekaman kegiatan yang dilakukan seseorang dan biasanya dilakukan oleh orang yang cukup umur.

Tidak hanya orang dewasa, bahkan kini anak-anak juga bisa membuat vlog tentang kegiatan mereka. Seperti yang dilakukan oleh dua bocah ini.

Dua bocah perempuan ini terlihat senang merekam dirinya saat sedang berjalan-jalan di sebuah pegunungan di desa mereka.

Kocaknya, selama proses perekaman mereka mengucapkan celotehan-celotehan yang membuat netizen terpingkal-pingkal mendengarnya. Bagaimana tidak, selain menggunakan logat bahasa dan kata-kata yang khas ucapannya pun persis seperti yang sering diucapkan oleh vlogger.

Meskipun begitu, mereka tetap "pede" merekam kegiatannya bak YouTuber terkenal.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X