The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prabowo Bersaksi Jokowi Terus Berjuang Demi Rakyat Indonesia
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @prabowo)
News

Prabowo Bersaksi Jokowi Terus Berjuang Demi Rakyat Indonesia

Diungkap lewat akun media sosial.

Kamis, 23 April 2020 10:57 WIB 23 April 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa selama menjadi anggota kabinet pemerintahan, ia melihat bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) selalu berjuang untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia.

“Selama saya menjadi anggota kabinet beliau (Presiden Jokowi), saya bersaksi bahwa beliau terus berjuang demi kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia,” ucap Prabowo dalam akun media sosial pribadinya, Kamis (23/4/2020).

Selain itu, Menteri Pertahanan ini juga melihat bagaimana setiap Jokowi mengambil keputusan-keputusan besar untuk negara yang selalu didasari dengan keselamatan rakyat miskin dan lemah.

“Saya melihat dari dekat cara-cara pengambilan keputusan beliau, dan selaku yang menjadi dasar pemikiran beliau adalah keselamatan rakyat yang paling miskin, dan rakyat yang paling lemah,” ungkapnya.

Prabowo,Jokowi,Presiden Jokowi
Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @prabowo)

Untuk itu, Prabowo berterima kasih kepada seluruh kader Partai Gerindra yang terus memberikan kepercayaan dan dukungannya untuk masuk dan berkoalisi dengan pemerintahan.

“Saya sebagai pimpinan tertinggi Partai Gerindra berterima kasih kepada seluruh kader yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, yang telah mendukung saya pada saat saya harus mengambil keputusan-keputusan yang besar dan berat.

Tak lupa, ia juga berharap kalau seluruh kadernya untuk terus memberikan dukungannya selama berada di dalam koalisi pemerintahan. Prabowo Subianto mengingatkan bahwa dirinya tak akan merugikan partai, rakyat, dan juga bangsa Indonesia.

“Dan saya tetap meminta dukungan saudara, percayalah kepada pimpinanmu, pimpinanmu tidak mungkin akan mengambil keputusan yang akan merugikan partai apalagi rakyat, bangsa dan negara Indonesia ini,” tutup Prabowo.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US