Dikira Terinfeksi, Ternyata Turis Ini Dikarantina Karena Mabuk

- Jumat, 6 Maret 2020 | 23:52 WIB
Julia Walentin. (photo/Instagram/@walentinjulia)
Julia Walentin. (photo/Instagram/@walentinjulia)

Turis asal Inggris yang bernama Julia Walentin dikarantina dan diisolasi setelah diduga mengalami infeksi dari virus corona. Kejadian itu terjadi di Singapura tepatnya di Bandara Changi.

Awalnya Julia memiliki suhu badan di atas 40 derajat, namun suhu badan tinggi itu disebabkan karena Julia dan temannya yang sedang mabuk berat setelah minum minuman beralkohol.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? ???????? (@walentinjulia) on

"Saya muntah di hotel karena terlalu banyak minum alkohol dan belum makan. Kami sempat meminta paracetamol, dan menanyakan apakah ada tempat untuk berbaring. Mereka juga bertanya apakah saya merasa sakit," ungkap Julia kepada media Inggris, Mirror, Jumat (6/3/2020).

Berdasarkan cerita Julia, ia melakukan penerbangan menuju London. Kemudian, setelah pramugari Singapore Airlines melakukan penanganan sesuai prosedur suhu badan Dina dan Julia dicek oleh pramugari setiap 30 menit sekali selama 14 jam penerbangan menuju London.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? ???????? (@walentinjulia) on

Setelah tiba di London, keduanya telah ditunggu oleh petugas medis, dokter dan pemadam kebakaran lengkap dengan pakaian hazard.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X