'Perang' di Twitter, Andre Tunggu Tifatul di Ruang Paripurna
Politisi Gerindra, Andre Rosiade (INDOZONE/Mula Akmal).
News

'Perang' di Twitter, Andre Tunggu Tifatul di Ruang Paripurna

Mau ngapain tuh?

Senin, 13 Januari 2020 12:52 WIB 13 Januari 2020, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Politisi Partai Gerindra Andre Rosiade dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring sempat saling 'berbalas pantun' di Twitter beberapa hari lalu. Mereka mengomentari kebijakan yang diambil Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang dinilai kurang tegas.

Pada awal masa sidang DPR, Andre mengatakan bakal menunggu Tifatul di ruang sidang paripurna. Dia ingin memberi penjelasan secara gamblang bahwa apa yang dituduhkan Tifatul tidaklah benar.

"Engga ada rencana memperlanjut, hanya memberikan informasi yang utuh ke beliau bahwa kami, Pak Prabowo tidak pernah lembek soal Natuna," ucapnya di Gedung DPR Jakarta.

Menurut Andre, ada hal yang tidak bisa diungkap ke publik terkait kebijakan yang diambil Prabowo. Dia berencana mencari Tifatul agar mengetahui kondisi riil.

"Sehingga besok kalo nge-twitt jangan menyindir Pak Prabowo. Jadi saya berencana mencari Pak Tifatul, tetapi sampe pukul 10.45, 15 menit lagi paripurna dimulai beliau sampe sekarang belum hadir di ruangan paripurna," katanya.

Dia mengatakan, masukan dari Menhan soal Natuna banyak diambil menjadi kebijakam negara saat ini.

"Prabowo sudah mengirimkan nama TNI ke Natuna dan memperkuat kekuatan kita di sana. Jadi kebijakan Prabowo sangat tegas, tetapi tentu beliau tidak mungkin mengeluarkan pernyataan yang bisa memperuncing masalah karena beliau Menhan," tegasnya.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Fahmy Fotaleno
Ivanrida
Mula Akmal
Ivanrida

Ivanrida

Writer
Mula Akmal

Mula Akmal

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU