Kisah Sedih Wanita yang Suaminya Selingkuh dengan Sahabatnya Sendiri

- Sabtu, 11 Januari 2020 | 13:46 WIB
Postingan Suhana tentang perselingkuhan suaminya (Facebook/Hanna Baa)
Postingan Suhana tentang perselingkuhan suaminya (Facebook/Hanna Baa)

Seorang wanita bernama Suhana Hamzah mengalami kisah pilu. Rumah tangganya yang semula harmonis menjadi hancur karena orang ketiga. Yang menyakitkannya, sang suami berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Suhana bertemu dengan sahabatnya yang bernama Yaya itu saat mengikuti kelas pemasaran yang sama di Kuala Lumpur. Awalnya Suhana merasa kasihan dengan Yaya yang duduk sendirian. Ia kemudian mendekatinya dan akhirnya mereka menjadi sangat dekat.

Keduanya sering makan, jalan-jalan bersama dan sering menghabiskan waktu bersama. Kini, orang yang sangat dipercayainya itu telah membuat rumah tangganya hancur.

"Kebahagiaan saya hari ini musnah karena terlampau percaya pada orang yang sangat dekat dengan saya. Setiap kali menemani suami ke kelas marketing di Kuala Lumpur, saya kasian melihat dia tak mempunyai teman. Saya coba untuk mendekati dia dan berteman dengannya. Atas alasan simpati itu pula ia mengambil kesempatan atas kebaikan saya," cerita Suhana di akun Facebooknya.

Suhana sendiri mengaku sama sekali tak pernah menaruh curiga kepada suami dan sahabatnya tersebut. Bahkan, Suhana telah menganggap Yaya seperti adik kandungnya sendiri.

-
(kiri) Suhana dan (kanan) Yaya (Instagram/@yaya_victoryyaya)

Suhana, Yaya dan suami Suhana juga sering bepergian bertiga. Namun, ia benar-benar tak pernah mencium perselingkuhan diantara keduanya.

"Justru saya menyangi dia dengan ikhlas, tidak pernah sedetik melihat kekurangannya, senantiasa mendengar rintihannya. Tapi saya tanpa saya sadari, dibelakang saya dia bercinta dengan suami saya. Allahuakbar. Saya salah pada keduanya," kata Suhana.

Perselingkuhan itu mulai terjadi saat Suhana tengah hamil. Yang bikin pilunya lagi, sang suami tega berhubungan intim dengan sahabatnya tersebut saat ia sedang dalam masa nifas.

"Bagaimana mungkin ketika saya mengandung, melahirkan dan sedang dalam masa nifas, mereka berhubungan di belakang saya. Dalam waktu bersamaan perempuan yang saya anggap adik itu pura-pura baik di depan saya. Ya Allah beratnya dugaan saya kali ini. Sungguh keterlaluan mereka," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, Suhana pun berpesan agar tidak mudah mempercayai seseorang, sedekat dan sebaik apapun orang tersebut. Kini, Suhana harus berjuang sendirian untuk membesarkan ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X