Enggan Berdebat Soal Agama dengan Jerinx, Ini Pesan Menohok Ahmad Dhani

- Selasa, 12 Mei 2020 | 11:59 WIB
Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)
Ahmad Dhani. (Instagram/@ahmaddhaniofficial)

Belakangan ini Jerinx SID menjadi buah bibir di media sosial. Jerinx sering menjadi pemberitaan karena pernyataan-pernyataan kontroversialnya.

Yang terbaru, Jerinx terselibat perseteruan dengan Ahmad Dhani karena ucapannya soal agama. Jerinx menyebut agama merupakan konspirasi.

Ucapannya itu pun menuai kritikan pedas dari Ahmad Dhani. Jerinx pun meladeni kritikan Dhani dengan mengajaknya berdebat soal agama.

Namun, Dhani enggan berdebat karena ia ingin menjalankan perintah agama untuk menghindari perdebatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? (@jrxsid) on

"Ada satu perintah agama, redaksinya jangan berdebat masalah agama. Tinggalkanlah, jauhilah debat agama," kata Dhani melalui kanal YouTube-nya, Selasa (12/5/2020).

Dhani juga menanggapi pernyataan Jerinx yang menyebutnya banci karena tak berani meladeni tantangannya. Dhani pun kembali memberikan kalimat menohok untuk Jerinx.

"Maka dari itu, menurut logikamu, orang yang meninggalkan debat itu banci? Sama saja kamu bilang, orang Islam yang gak berdebat itu bukan laki-laki padahal Islam itu melarang debat soal agama," ujar Dhani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial) on

"Bahkan Imam Syafii membuat quote yang bagus, diamnya saya adalah jawaban bagi si dungu yang mengajak saya berdebat. Itu Imam besar yang diakui di Indonesia. Jadi kamu pikir Imam Syafii bukan laki-laki gitu," lanjutnya.

Dhani pun menyarankan agar Jerinx banyak membaca dan belajar sejarah agama. Daripada hanya mengajak orang berdebat, Dhani menyarankan Jerinx membuat kanal YouTube untuk menuangkan hasil pemikirannya tersebut.

"Ane sarankan kepada ente untuk buat video ini, bicara di Youtube, keluarkan semua dalil-dalilmu dan risetnya. Keluarkan semua argumennya," kata Dhani.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X