Bikin Merinding! Kursi di Laboratorium Sekolah Ini Goyang Sendiri

- Rabu, 31 Juli 2019 | 14:25 WIB
Screenshot
Screenshot

Sebuah akun Twitter bernama Zenius14 mengunggah sebuah video menyeramkan. Video tersebut memperlihatkan suasana kelas laboratorium yang sangat sepi. Saat itu, hanya ada seorang guru di dalam ruangan tersebut.

Sang guru saat itu sedang menunggu siswanya sendirian di dalam kelas tersebut. Namun, sebuah kursi paling depan tiba-tiba saja goyang, padahal tidak ada seorang pun di dekat kursi tersebut.

Bahkan kursi itu bergoyang dalam waktu yang tidak sebentar. Video ini kemudian viral dan menjadi perbincangan netizen karena dianggap menyeramkan. Namun, ada juga netizen yang menilai bahwa goyangan kursi tersebut karena posisi kursi yang menggantung.

Sementara itu, netizen lainnya kembali mencermati kursi goyang tersebut yang ternyata beberapa kursi lainnya juga goyang.

Pemilik akun Twitter ernaaabcd yang mengaku indigo mengatakan bahwa dalam video itu terlihat anak kecil perempuan berbaju lusuh.

"Seorang anak kecil perempuan bajunya lusuh, kotor, dia menangis karena diejek teman-temannya, dia suka mainin kursi, naik ke atas meja, sambil menunduk dia tetap menangis," cuit akun tersebut.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X