Berhasil Turunkan Bobot Tubuh 5 Kg Dalam Sebulan, Ini Rahasia Aurel

- Jumat, 12 Juli 2019 | 11:44 WIB
Instagram/@aurelie.hermansyah
Instagram/@aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah kini memiliki tubuh yang sangat ramping. Tubuh langsingnya tersebut membuat Aurel semakin terlihat cantik. Aurel mengungkapkan bahwa berat badannya bisa turun 5 kg hanya dalam sebulan.

Aurel sendiri mengaku bahwa sebelumnya ia tidak sempat menjalani diet apapun. Ia hanya rutin mengonsumsi jus yang diproduksi oleh ibu tirinya, Ashanty. Saat itu, ia hanya bisa menurunkan 1/2 kg setiap bulannya.

Kini Aurel sudah mulai menjalani diet ketat, namun tetap mengonsumsi jus buatan Ashanty. Aurel juga melakukan gym tiga kali seminggu. Selain itu, ia juga menjaga asupannya. Berkat usahnya tersebut, ia pun berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg dalam sebulan.

Beberapa tahun lalu, Aurel sempat diisukan melakukan sedot lemak. Nyatanya, saat itu ia menjalani diet ekstrem dengan tidak mengonsumsi nasi dan makanan berlemak lainnya. Sayuran, buah-buahan dan air putih menjadi santapannya.

Kini, untuk sarapan Aurel lebih memilih makan roti gandum tanpa selai. Siang hari, ia mengonsumsi buah-buahan dan sayur dan tidak makan malam.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X