Tersandung Kasus Prostitusi, Finalis Putri Pariwisata Minta Maaf

- Minggu, 27 Oktober 2019 | 14:55 WIB
ANTARA Jatim/HO
ANTARA Jatim/HO

Mantan finalis Puteri Pariwisata Indonesia berinisial PA meminta maaf kepada masyarakat dan keluarga, setelah diamankan Kepolisian Daerah Jawa Timur karena tersangkut kasus prostitusi.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada sahabat, kerabat, keluarga, dan teman-teman semuanya, karena beritanya sudah sangat tersebar," kata PA di Mapolda Jatim di Surabaya, Minggu (27/10) dini hari.

PA juga mengatakan bahwa ia bukan berasal dari ajang ataupun pemenang Putri Indonesia seperti yang diberitakan, namun hanya finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.

"Saya sampaikan adalah, saya melihat beberapa dari title berita yang tidak sesuai tentang siapa saya. Itu sangat salah karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia dan tidak pernah menjadi bagian dari Putri Indonesia," ujarnya.

-
ANTARA/HO/Polda Jatim

Dengan pernyataan tersebut, ia berharap tidak ada lagi pihak yang menyebutnya finalis Puteri Indonesia.

"Selain itu, saya juga memohon maaf sebesar-besarnya kepada beberapa pihak yang telah tercoreng namanya, nama baiknya, yang merupakan pihak yang sangat besar yang saya juga pernah turut aktif di sana," tambahnya.

PA juga mengatakan bahwa dalam beberapa tahun ini, ia bekerja sebagai freelence, bukan merupakan pelaku prostitusi.

"Saya bekerja sewajarnya, saya juga bekerja di beberapa perusahaan. Saya juga mempunyai project dan bisnis bersama teman-teman. Dan saya juga freelance," ujarnya

PA memohon maaf, karena yang terjadi ini akan menjadi pelajaran yang sangat besar bagi dirinya. Dia juga menyampaikan bahwa beberapa hari ini tidak bisa dihubungi oleh keluarga dan teman-temannya.

Sebelumnya, PA diamankan bersama seorang pria asal Bekasi berinisial AF dan muncikari berinisial J di sebuah kamar hotel di Batu, Jawa Timur, Jumat (25/10) malam. Dalam proses penggrebekan itu, polisi juga mengamankan uang sebesar Rp13 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X