Namanya Dicatut dalam Pesan Ucapan Natal, Ini Kata Aa Gym

- Selasa, 24 Desember 2019 | 12:06 WIB
instagram/@aagym
instagram/@aagym

Nama pendakwah Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, belakangan jadi perbincangan hangat publik usai beredar sebuah pesan tentang ucapan Natal.

Ucapan Natal tersebut memakai nama Aa Gym sebagai pengirim pesan.

Pesan itu memberi kesan bahwa Aa Gym mempersilahkan umat Islam untuk mengucapkan Natal kepada kepada umat Nasrani.

'SILAHKAN YANG MAU UCAPKAN SELAMAT NATAL (Oleh: Ust Aa Gym)'.

"Bertahun-tahun biasanya kujawab secara offline tentang 25 Desember dan 1 Januari. Karena menghargai beberapa relasiku yang berprofesi sebagai misionaris. Mereka tahu dakwahku tapi kami saling menghargai. Mohon maaf setulusnya, bila tulisan ini akan tidak disukai sebagian dari sahabat-sahabat muslim, tapi sudah saatnya harus dijelaskan terbuka secara ilmu ke-TAUHID-an. Membaca berita seorang muslim modern menantang *Ustadz Aa Gym* (Official) untuk menunjukan dalil pelarangan mengucapkan." isi pesan yang beredar.

Sontak saja pesan yang mencatut nama Aa Gym ini menjadi sorotan publik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

Karena pesan yang terus beredar semakin viral. Aa Gym langsung angkat bicara. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @aagym, ia menegaskan bahwa pesan itu bukanlah tulisannya.

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun .. Begitu banyak yang meminta klarifikasi atas tulisan diatas yang sedang beredar luas di medsos." tulis Aa Gym.

"Perlu disampaikan bahwa tulisan itu bukan tulisan Aa," lanjut Aa Gym.

Alih-alih marah karena namanya dicatut, Aa Gym justru balik mendoakan pelaku yang mengatasnamakan dirinya. Aa Gym juga berharap pelaku bisa bertaubat.

"Sayang sekali penulisnya berbohong atas nama orang lain, sebuah perbuatan yang tak dapat dibenarkan apapun niatnya.. Semoga penulis bisa menyadari kesalahannya dan tobat," tulis Aa Gym.

Ia juga meminta agar para pembaca dapat lebih bijak dalam menyikapi kasus ini. Aa Gym berharap kejadian ini tak terjadi pada orang lain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X