Sepanjang 2019, Artis Indonesia Ini Ukir Prestasi yang Membanggakan

- Selasa, 31 Desember 2019 | 12:22 WIB
instagram/@zaraadhsty/@maudyayunda
instagram/@zaraadhsty/@maudyayunda

Tahun 2019, ranah hiburan dihebohkan dengan berbagai permasalahan para artis. Mulai dari kasus perceraian, artis terjerat narkoba, artis yang saling berseteru dan lain sebagainya.

Namun, dibalik berita kontroversial para artis, masih ada kok sejumlah artis Indonesia yang mengukir prestasi di tahun 2019 ini.

Melansir dari ANTARA, berikut ini sejumlah artis Indonesia yang mengukir prestasi membanggakan di tahun 2019, mulai dari karir hingga pendidikan.

1. Maudy Ayunda

-
instagram/@maudyayunda

Tak hanya piawai dalam urusan menyanyi dan akting, Maudy juga diketahui memiliki kecerdasan yang cukup bagus. Bulan Maret 2019 ini, Maudy sempat membuat banyak netizen iri, karena diterima di 2 universitas paling bergengsi di dunia, yaitu Harvard University dan Stanford University.

Di Harvard, Maudy diterima untuk studi Magister Pendidikan (Master of Education). Di sisi lain, ia juga diterima untuk program MBA di Stanford University.

Setelah sempat bingung memilih universitas yang mana, Maudy akhirnya memutuskan untuk mengambil program master di Stanford. Selain dalam hal pendidikan, tahun ini Maudy Ayunda dipercaya untuk memerankan sosok Ainun dalam film "Habibie & Ainun 3".

2. Agnez Mo

-
instagram/@agnezmo

Prestasi yang berhasil dicapai Agnez Mo di tahun yang akan segera berakhir ini ialah, menjadi artis Indonesia pertama di Madame Tussauds Singapura. Agnez Mo akan dibuatkan patung lilin di museum tersebut. Agnez Mo memberitahu kabar gembira ini lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Selain Agnez Mo, ada sejumlah tokoh Indonesia yang dibuatkan patung lilin oleh museum yang berpusat di London, Inggris ini. Mulai dari tokoh Presiden Pertama RI, Soekarno yang patung lilinya ada di Madame Tussauds Bangkok dan Hongkong. Presiden Jokowi yang patung lilinnya ada di Hongkong, pebulu tangkis Rudy Hartono dan Anggun C. Sasmi yang patung lilinnya ada di Singapura.

3.  Rich Brian

-
instagram/@brianimanuel

Dari dunia musik, ada rapper Rich Brian yang berhasil menuai prestasi di kancah internasional.  Rich Brian diketahui berkolaborasi dengan artis K-pop Chung Ha dalam lagu "These Nights" yang kental dengan nuansa R&B 80-an.

Rapper kelahiran 3 September 1999 ini sempat singgah ke Istana Bogor untuk berbincang dengan Presiden Joko Widodo untuk mengobrol tentang musik dan album barunya, "The Sailor".

4. Cinta Laura

-
instagram/@claurakiehl

Tak hanya piawai dalam hal menyanyi, Cinta Laura juga jago untuk berakting. Buktinya, ia berhasil mendapatkan gelar sebagai artis terbaik dari Official Latino Film and Arts Festival 2019 untuk film "Good Night" arahan sutradara George Heras.

Kini, Cinta baru saja terlibat dalam proyek film "Jeritan Malam" bersama Herjunot Ali dan Winky Wiryawan.

5. Stephanie Poetri

-
instagram/@stephaniepoetri

Melejitnya lagu Stephanie Poetri berjudul "I Love You 3000", berhasil membuatnya menerima penghargaan yang cukup mengesankan, dalam "Best News Asian Artist Indonesia" di MAMA 2019.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X