Viral Kisah Bayi Kena Eczema Usai Dipegang-pegang
Instagram/@papeeryuzio
News

Viral Kisah Bayi Kena Eczema Usai Dipegang-pegang

Dina
Kamis, 16 Mei 2019 11:49 WIB 16 Mei 2019, 11:49 WIB
Belum lama ini viral kisah seorang ayah yang sedih karena anaknya mengidap Eczema, penyakit yang kambuh karena kotor, berkeringat dan disentuh tangan yang kurang bersih.

Dalam postingannya, orangtua dari bayi bernama Ryu tersebut bercerita bahwa kejadian tersebut bermula saat membawa Ryu yang masih berusia 6 bulan ke sebuah acara pernikahan.

Semua orang disana menyebut bahwa Ryu menggemaskan. Dari yang tua hingga yang muda pun mencubit hingga mencium Ryu karena merasa gemas. Ayah Ryu sangat higenis, karena itu sempat merasa gelisah seusai anaknya dipegang oleh orang lain.

Tapi, ia tidak mungkin mencegah karena takut orang-orang tersebut tersinggung. 3 jam usai pesta berakhir, sang ayah sempat mengelap tubuhnya dengan tisu basah.

Tapi, Ryu tetap saja tiba-tiba gatal dan rewel. Hingga akhirnya saat mereka memeriksakannya ke rumah sakit, Ryu ternyata mengidap Eczema dan dokter mengatakan kalau penyakitnya tak bisa disembuhkan, hanya bisa minimalisasi.

Melalui ceritanya, orangtua Ryu (@papeeryuzio) berharap agar hal ini menjadi pelajaran. Curhatannya pun kemudian menjadi perbincangan hangat warganet.
 
    TAG
    Indozone Media
    Indozone Media

    Dina

    Editor