Pemprov Lampung Hapus Denda Pajak Kendaraan hingga 29 Mei
Ilustrasi: sejumlah petugas mengenakan masker dan sarung tangan saat melayani wajib pajak di Kantor Samsat Simpang Tiga, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (6/4/2020). (ANTARA/FB Aggoro)
News

Pemprov Lampung Hapus Denda Pajak Kendaraan hingga 29 Mei

Rabu, 08 April 2020 14:19 WIB 08 April 2020, 14:19 WIB

INDOZONE.ID - Pemerintah Lampung menghapus denda pajak kendaraan bermotor. Ketentuan ini sudah mulai diberlakukan sejak 6 April hingga 29 Mei 2020.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Lalu Lintas Polda Lampung Kombes Chiko Ardwiato pada Selasa (7/4/2020).

Pemilik kendaraan yang telah dalam batas waktu wajib pajak tidak akan didenda selama kurun waktu yang telah ditentukan tersebut.

Mereka yang menjadi korban terinfeksi COVID-19 atau orang dalam pengawasan (ODP) juga akan mendapat keringanan pembayaran pajak dengan syarat-syarat tertentu.

Syarat yang dimaksud tersebut seperti surat keterangan dari dokter dan rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan pandemi tersebut.

"Polri mendukung program dan kebijakan pemerintah terkait dengan physical distancing untuk menekan laju penyebaran virus. Secara konkret untuk menghindari warga dalam mengurus perpanjangan pajak, diharapkan waktu sampai 29 Mei ini dapat dipedomani," kata Kombes Chiko Ardwiato.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US