The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Coba Tegar Usai Mobil Alphard Dibakar, Via Vallen Ingin Nangis Tapi Takut Ingusnya Keluar
Via Vallen mencoba tegar sepekan usai mobil Alphard miliknya dibakar. (Foto: Instagram/Via Vallen)
News

Coba Tegar Usai Mobil Alphard Dibakar, Via Vallen Ingin Nangis Tapi Takut Ingusnya Keluar

Senin, 06 Juli 2020 22:41 WIB 06 Juli 2020, 22:41 WIB

INDOZONE.ID - Sepekan setelah mobil Alphard-nya dibakar oleh seorang pria yang mengaku suaminya, Via Vallen mengunggah foto senyum sambil menatap langit di Instagram-nya.

Foto itu mengisyaratkan bahwa Via Vallen tak ingin berlama-lama larut dalam kesedihan. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya tegar menghadapi cobaan.

Namun, caption (keterangan) fotonya membuat netizen tertawa ngakak.

"Asline aku kudu nangis. Tapi aku eman engkok umbelku metu (Aslinya aku mau nangis. Tapi aku sayang nanti ingusku keluar)," tulisnya.

Tak anyal, unggahan Via itu membuat netizen dan para penggemarnya tertawa ngakak. Namun tetap banyak juga yang menghibur dan menguatkannya.

"Eman kokk umbell mbaa..eman yoo wjah cantiikmuu keno umbeell eaaakkk," komentar sebuah akun.

"Di elap AE umbel ne yu (Dilap saja ingusnya, Kak)," sahut yang lain.

"Semangat kakak idola kesayanganku," tulis yang lainnya.

Pelaku Ngaku Suaminya

Pije (40), pria keturunan Tamil yang membakar mobil Alphard Via Vallen, mengklaim dirinya sebagai suami Via Vallen. Hal itu diketahui dari pedangdut koplo itu sendiri, beberapa hari setelah mobilnya dibakar.

Dari penuturan Via Vallen juga, diketahui kalau sebelum membakar mobil mewah tersebut, Pije kabarnya sering mondar-mandir di sekitar area rumah Via Vallen. Pelantun lagu 'Sayang' itu mengetahui hal itu dari tetangganya.

"Kata tetangga yang ngasih tahu ke saya, dia itu sering ngaku-ngaku kalau saya istrinya," ujar Via Vallen.

Pije sendiri kini telah dipindahkan dari polsek ke Polresta Sidoarjo, dari Polsek Tanggulangin, guna mendalami perbuatannya.

"Kami pindahkan dari polsek ke Polresta Sidoarjo, termasuk juga penyidikan juga dilakukan oleh penyidik Polresta Sidoarjo," ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji pada Sabtu (4/7/2020).

Sumardji menceritakan, saat Pije ditangkap, ia tampak seperti orang linglung. Hal itu disebabkan oleh pengaruh minuman keras yang dikonsumsi Pije sebelum melancarkan aksinya.

"Kami terus mendalami apakah ada motif lain yang dilakukan oleh tersangka dalam kasus ini. Karena dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, keterangan yang diberikan masih sama, yaitu sakit hati karena tidak bisa menemui artis idolanya itu," sambung Sumardji.

Pije dijerat dengan Pasal 187 KUHP tentang pembakaran dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
JOIN US
JOIN US