The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pacaran 4,5 Tahun Kandas, si Cowok Kecantol Teman Sekantornya
Seorang wanita ditinggal kekasihnya setelah 4,5 tahun pacaran (Tiktok)
News

Pacaran 4,5 Tahun Kandas, si Cowok Kecantol Teman Sekantornya

Viral di medsos.

Rabu, 08 Juli 2020 08:29 WIB 08 Juli 2020, 08:29 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita mencurahkan isi hatinya melalui video Tiktok. Video tersebut diunggah oleh akun @cottoncandy737 dan sudah ditonton 2,7 juta kali oleh pengguna medsos.

Dalam video tersebut ia menceritakan perjalanan asmaranya dengan sang kekasih yang sudah berjalan 4,5 tahun namun harus kandas di tengah jalan. Padahal dua keluarga besar sudah saling bertemu sebagai tanda keseriusan.

Baca juga: Perjuangan Seorang Wanita Besarkan Anak Seorang Diri Setelah Suami Terjerat Pelakor

Namun nyatanya, asmara mereka tidak berjalan mulus. Sang kekasih beralih ke lain hati. Sebelum mengucap putus, ternyata pria itu sudah lebih dulu dekat dengan teman satu kantornya.

"Dan dia lebih milih teman satu kantornya, parahnya sebelum kita putus mereka udah jalan-jalan bareng," ujarnya dalam video tersebut.

Si pria pun terus menyalahkannya, seolah dialah yang menjadi pihak ketiga dari hubungan mereka. Hingga akhirnya semua akun media sosial miliknya di blokir oleh pria yang sudah menemaninya 4,5 tahun ini.

Baca juga: Merinding, 3 Bulan Tak Bisa Bangun dari Tidur, Wanita Ini Alami Kejadian Aneh

"Dia minta maaf pun ngga," katanya sedih.

Para netizen pun turut mengomentari kisah pilu yang harus dialami oleh wanita berkerudung itu. Sebanyak 9.773 komentar menghiasi unggahan video tersebut pasca diunggah.

"Artinya kamu beruntung pisah dari dia, lelaki itu tidak pantas dapetin cewek setulus kamu. Yakinlah ada Tuhan akan gantikan dgn lebih baik," ujar seorang netizen memberi semangat.

"Kecewa adalah cara Tuhan menunjukan bahwa apa yg kita perjuangkan belum tentu baik untuk kita, jodoh yg terbaik datang di waktu yg baik, semangat mbak," timpal yang lain.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US