Geger, Mayat Pria Ditemukan Hangus Terbakar, Polres Jaksel Masih Lakukan Penyelidikan

- Rabu, 6 Januari 2021 | 19:56 WIB
Penemuan mayat hangus terbakar (Instagram/ informasi_peristiwa)
Penemuan mayat hangus terbakar (Instagram/ informasi_peristiwa)

Seorang warga digegerkan dengan penemuan mayat di jalan Mujahidin, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Selasa malam (5/1/21). Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

Pada video yang dibagikan oleh salah satu akun berita di akun Instagram mempelihatkan mayat tergeletak di semak belukar sekitar jalan Mujahidin.

Berdasarkan keterangan unggahan tersebut diketahui bahwa mayat pria tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh warga sekitar pada pukul 21.00 WIB yang melihat ada kobaran api di lahan kosong.

"Menurut keterangan saksi bernama Syafrudin Ketua RW, Pria tanpa identitas ditemukam pertama kali oleh warga sekitar pada pukul 21:00, melihat ada kobaran api di dalam lahan kosong," tulis keterangan pada video tersebut seperti dikutip Indozone pada Rabu (6/1/21).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169)

Sementara itu, hingga kini penyidik satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan masih terus melakukan penyelidikan terkait jasad pria tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi hangus terbakar.

"Jenazah terbakar, dan setelah dilakukan olah TKP ditemukan bau bensin dan sejumlah uang sekitar 500 rupiah, jadi sekarang kita masih melakukan penyelidikan terhadap siapa mr. X ini," kata Komisaris Besar Budi Sartono, di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (6/1/21).

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jurnalis 16:9 (@jurnalis169)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X