Seorang Pria Diduga Mabuk Menyerang Petugas Polisi Saat Bertugas, Anak Menangis Ketakutan

- Rabu, 6 Januari 2021 | 16:49 WIB
Pria mabuk serang anggota polisi saat bertugas (Instagram/ devina_jasmine_wijaya)
Pria mabuk serang anggota polisi saat bertugas (Instagram/ devina_jasmine_wijaya)

Seorang pemuda menyerang petugas polisi saat bertugas di tengah jalan. Diduga pemuda ini melakukan aksi tersebut dalam keadaan mabuk.

Pada video tersebut tampak pria yang mengenakan kaos biru bersama anaknya tiba-tiba saja memberhentikan motornya di tengah jalan. Pria itu turun dari motor dan langsung berlari menyerang seorang anggota Polantas yang tengah mengatur arus lalu lintas, di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) pada Rabu (6/1/2020).

Pada video yang dibagikan oleh salah satu akun di Instagram, terlihat salah satu polisi terkena pukulan dari pria mabuk itu. 

Melihat satu personel diserang, beberapa polisi lainnya yang juga sedang bertugas di tengah jalan itu langsung mendatangi pria itu dan menenangkannya. 

Sedangkan anak yang ikut bersama pria tersebut menangis kencang di pinggir jalan. Seorang petugas polisi pun tampak menenangkan anak tersebut dan membawanya ke tempat yang lebih aman.

Akhirnya pria tersebut berhasil diamankan oleh beberapa polisi dan dibawa ke pinggir jalan. Belum diketahui secara pasti apa motif dari penyerangan tersebut.

Berdasarkan keterangan dari video tersebut Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi membenarkan akan kejadian tersebut. 

"Pelaku trobos lampu merah dalam keadaan bau mulut berbau Alkohol. Pelaku diduga agak terganggu kejiwaannya," kata Maladi seperti dikutip Indozone pada keterangan unggahan tersebut, Rabu (6/1/21).

Bahkan pria ini hanya tertawa saat ditanyai petugas polisi mengenai alasannya menyerang polisi tersebut.

-
Instagram/ devina_jasmine_wijaya

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X