Keren! Bocah Ini Ingatkan Jangan Mudah Percaya Internet Lewat Video Editing Memukau

- Rabu, 2 September 2020 | 12:35 WIB
Kemampuan memukau dari Aqila Kafi saat mengedit video (Screenshot)
Kemampuan memukau dari Aqila Kafi saat mengedit video (Screenshot)

Tidak semua orang bisa mengedit video dengan beragam efek memukau. Butuh waktu dan usaha yang tidak sebentar untuk menguasai bidang ini. Namun, bocah bernama Aqila Kafi ini sudah jago mengedit video meskipun masih sangat muda.

Baru-baru ini, sebuah video looping-nya (video berulang) viral di media sosial. Di video itu, Aqila mengingatkan netizen agar tidak begitu mudah percaya dengan apa yang mereka lihat di internet, karena semuanya bisa diedit.

"Jangan percaya apa yang kalian lihat di internet. Soalnya, kalau yang di internet itu nggak live, bisa diedit dulu," kata Aqila.

Setelah itu, layar berubah menjadi proses editing video dalam sebuah aplikasi. Aqila juga bisa memindahkan lokasinya dengan sangat mulus, dan juga memberi efek green screen.

Makin menakjubkannya lagi, akhir videonya bergabung kembali dengan awal video sehingga menciptakan sebuah rangkaian adegan yang tidak putus.

Video ini pun viral dengan 10 ribu Retweet dan 43,2 likes yang sepertinya masih akan terus bertambah. Banyak netizen yang terkagum-kagum dengan kemampuan Aqila dalam mengedit video.

Bukan kali pertama, sebelumnya Aqila Kafi juga sempat viral dengan videonya saat memakai sarung, dan ditambah dengan efek api yang keluar dari tangan. Gara-gara unggahan ini, Aqila sempat dijuluki sebagai "The Real Editor Berkelas".

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X