FOTO: Konfrontasi Antara Geng Narkoba di Rio de Janeiro

- Jumat, 28 Agustus 2020 | 13:35 WIB
Petugas polisi mengambil posisi di dekat kompleks kumuh Sao Carlos selama operasi polisi setelah konfrontasi sengit antara geng narkoba di Rio de Janeiro, Brasil (REUTERS/RICARDO MORAES)
Petugas polisi mengambil posisi di dekat kompleks kumuh Sao Carlos selama operasi polisi setelah konfrontasi sengit antara geng narkoba di Rio de Janeiro, Brasil (REUTERS/RICARDO MORAES)

Sebuah keluarga disandera oleh pengedar narkoba dan baku tembak polisi terjadi di Rio de Janeiro Brazil. Dilaporkan juga seorang ibu terbunuh saat melindungi putrinya yang berusia tiga tahun dari tembakan.

Tindakan kekerasan tersebut telah terjadi selama 24 jam dan serangkaian baku tembak meletus di seluruh kota antara geng kriminal dan pihak kepolisian.

-
Petugas polisi mengambil posisi di dekat kompleks kumuh Sao Carlos selama operasi polisi setelah konfrontasi sengit antara geng narkoba di Rio de Janeiro (REUTERS/RICARDO MORAES)

Kejadian ini dimulai Rabu malam, ketika anggota bersenjata berat dari salah satu organisasi kriminal terbesar di Brasil, Comando Vermelho atau Komando Merah, mengemudi melalui lingkungan kaya di Lagoa dan mobil mereka mogok, menurut media lokal.

Mereka keluar dari mobil dengan bersenjata dan ditemukan oleh petugas polisi yang lewat. Lebih dari 40 tembakan terjadi, mengakibatkan dua penangkapan dan beberapa cedera.

-
Seorang petugas polisi berpatroli di samping tubuh yang ditembak di dekat Sao Carlos (REUTERS/RICARDO MORAES)
-
Seorang pria yang dicurigai melakukan sandera di dalam gedung perumahan dekat Sao Carlos (REUTERS/RICARDO MORAES)
-
Seorang wanita bereaksi di samping tubuh seseorang yang ditembak di dekat Sao Carlos (REUTERS/RICARDO MORAES)
-
REUTERS/Ricardo Moraes
-
Seorang pria yang dicurigai menyandera di dalam rumah ditahan di dekat Sao Carlos (REUTERS/RICARDO MORAES)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X