Anies Bertemu Rizieq Shihab, Gerindra: Jangan Ribet, Pertemuan Biasa

- Rabu, 11 November 2020 | 13:42 WIB
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA) dan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab. (YouTube FRONT TV)
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (ANTARA) dan pemimpin FPI Habib Rizieq Shihab. (YouTube FRONT TV)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah menemui Habib Rizieq Shihab pada Selasa malam (10/11/2020). Menurut Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi Gerindra M Taufik menilai bahwa hal itu tidak perlu dipersoalkan.

Menurut Taufik, pertemuan Anies dan Rizieq hanyalah sebatas sebagai gubernur dan juga warganya. Oleh sebab itu, ia pun menyebutkan kalau pertemuan itu hal yang biasa.

“Itu kan pertemuan biasa Rizieq sebagai warga negara, Anies sebagai gubernur. Saya kira pertemuan itu biasa aja, jangan dipersoalkan,” ucap Taufik saat dihubungi, Rabu (11/11/2020).

Lebih lanjut, ia juga tak mempersoalkan mengenai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut yang seharusnya menjalani karantina atau isolasi mandiri karena usai pulang dari luar negeri.

Taufik beralasan, baik Anies maupun Rizieq telah menerapkan protokol kesehatan dengan benar, yakni memakai masker. Maka, ia meminta agar hal itu pun tidak diperdebatakan oleh masyarakat.

“Ya nggak apa-apa, ketika ketemu kan ada protokol kesehatannya, saya lihat pakai masker,” terangnya.

“Anda juga ketemu teman di kantor pakai masker. Kenapa jadi ribet gitu ya, kan pakai masker. Itu udah dijaga lah,” tandas Taufik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X