Komentari Penjemputan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Trending Topic Bilang Habib Tukang Obat

- Kamis, 12 November 2020 | 16:56 WIB
Nikita Mirzani komentari kepulangan Habib Rizieq Shihat ditanggapi oleh Habib Alwi. (Instagram/@habibalwi151)
Nikita Mirzani komentari kepulangan Habib Rizieq Shihat ditanggapi oleh Habib Alwi. (Instagram/@habibalwi151)

Artis Nikita Mirzani kembali membuat kontoversi. Sebuah video Nikita Mirzani mengomentari penjemputan Habib Rizieq Shihab mendadak heboh hingga jadi trending topic di Twitter karena menyebut habib adalah tukang obat.

Tagar Nikita Mirzani menjadi trending topik setelah videonya mengomentari penjemputan Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta pada 10 November 2020 lalu menimbulkan lumpuhnya lalu lintas viral.

Baca Juga: Heboh Wanita Tudung Biru Keliaran ke Rumah Warga, Diduga Ajaran Sesat Ternyata Lakukan Ini

Dalam videonya Nikita Mirzani menyebut jika habib adalah tukang obat. Mendengar pernyataan itu, Habib Alwi bin Muhammad Alatthos berang dan berniat akan melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas ucapan kontroversialnya itu.

"Gara-gara Habib Rizieq pulang sekarang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Nama Habib itu adalah tukang obat screenshoot. Nah nanti banyak antek-anteknya mulai neh ya. Gak takut juga gue," kata Nikita Mirzani dalam sebuah video yang beredan di media sosial.

Pernyataan Nikita Mirzani itu pun langsung ditanggapi Habib Alwi Bin Muhammad Alathos. Habib Alwi meminta Nikita Mirzani minta maaf, jika tidak maka akan melaporkannya ke polisi.

"Assalamualaikum wr wb, teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami Habib Rizieq Bin Hussein Bin Shihab, dan yang telah terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat. Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1 x 24 jam, anda tidak klarifikasi dan minta maaf, maka niscaya saya Alwi bin Muhammad Alathos akan membuat LP (laporan polisi) untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik," urai Habib Alwi.  

Baca Juga: Curhat Istri Tinggal di Rumah Mertua, Selalu Dijelekin di Depan Suami

Video ini pun viral dan banyak dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang meminta Nikita untuk mengkalarifikasi dan menjelaskan maksud dari pernyataannya di video tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Ultimatum untuk mulut sampah Nyai Nikita.

A post shared by Alwi Bin Muhammad Al'atos (@habibalwi151) on

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X