Ditegur Pakai Masker Tak Sesuai Standar, Pria Ini Hina Petugas: Gaji Lu Gak Level Gue

- Jumat, 25 Desember 2020 | 19:48 WIB
Seorang pria tidak terima ditegur petugas ketika memakai masker tidak sesuai aturan (Tangkapan layar @warung_jurnalis)
Seorang pria tidak terima ditegur petugas ketika memakai masker tidak sesuai aturan (Tangkapan layar @warung_jurnalis)

Seorang penumpang Transjakarta yang tidak terima ditegur oleh petugas karena menggunakan masker tidak sesuai standar melontarkan perkataan bernada menghina dan merendahkan profesi.

Dalam sebuah video yang diunggah akun instagram @warung_jurnalis terlihat seorang pria marah-marah kepada seorang petugas wanita yang telah menegurnya lantaran masker yang digunakannya diposisikan di bawah hidung atau tidak sesuai standar cara memakai masker.

Namun tampaknya pria tersebut tidak terima dengan teguran dari petugas wanita itu dan malah melontarkan kata-kata yang tidak pantas kepada petugas

"aku sebenarnya udah berjanji nggak mau marah marah sama orang kayak elo karena tidak selevel ya, gaji lo gak seberapa tau gak," sebut pria itu.

Tidak sampai disitu, pria tersebut juga merasa dirinya lebih hebat dari sang petugas bila persoalan ini berlanjut ke ranah hukum dan mengatakan ia bisa memasukan petugas tersebut ke penjara lantaran memiliki uang lebih banyak.

"Lo mau nyuruh gue pakai masker kayak gimana? biar polisi liatin gue nggak pakai masker? (sambil membuka masker) elo yang gue jeblosin ke penjara biar dibunuh orang, gue punya duit banyak tau gak lo," katanya

Dari rekaman itu diketahui petugas wanita itu menegur pria yang bertingkah seperti banci itu lantaran petugas mendapati dirinya menggunakan masker tidak menutupi hidung.

"Tadi saya tegur karena anda maskernya di bawah hidung," kata petugas wanita tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X