Viral Cewek Kembar Nikah Bareng, Netizen Khawatir Malam Pertamanya

- Selasa, 22 Desember 2020 | 19:50 WIB
Wanita kembar nikah barengan viral (Tiktok)
Wanita kembar nikah barengan viral (Tiktok)

Sebuah video viral di Tiktok memperlihatkan sepasang pengantin kakak beradik menikah secara bersamaan. Tak hanya itu, rupanya wanita kakak beradik tersebut merupakan kembar identik.

Saat keduanya dimakeup oleh makeup artis (MUA), nampak wajah keduanya sangat mirip. Keduanya kompak mengenakan pakaian adat khas Jawa Tengah dengan gaun berwarna hitam dan keemasan. Dalam foto sesi akad nikah, keduanya juga kompak mengenakan kebaya putih dan rok batik cokelat, serta rambut disanggul dengan kembang goyang khas pengantin Jawa.

Baca juga: Viral Cowok Glow Up dari Laki-laki Jadi Wanita, Netizen Terkejut Perubahannya

Dalam foto berikutnya, terlihat kakak beradik itu berfoto bersama suami mereka di pelaminan. Mereka nampak bahagia dengan tersenyum ke arah kamera. Para suami nampak santuy menaruh tangan mereka di pundak istri masing-masing.

-
Anak kembar nikah barengan viral (Tiktok)

 

Sebelumnya, mereka berempat juga menjalani sesi foto prewedding bersama dengan konsep outdoor di bawah pepohonan rindang dengan motor jadul. Pernikahan mereka digelar bersamaan pada 24 November 2020 lalu. 

Baca juga: Viral Ayah Berangkat Kerja Diantar 3 Anak Kembarnya, Netizen Gemas Lihat Tingkahnya

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @viiiiiideviiiiyy tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan mendapat 122.400 likes dan 1.275 komentar. Mayoritas netizen khawatir pasangan mereka tertukar saat malam pertama.

"Apa gak ketukar pas malam pertamanya," kata seorang netizen.

"Gue takut kalo malam pertama suami-suaminya kebalik woy," timpal yang lainnya.

"Takut ketuker masuk kamarnya," kata netizen lainnya.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X