Setelah Viral, Pasangan Remaja Mesum 'Parakan 01' Rencananya Akan Segera Dinikahkan

- Selasa, 16 Maret 2021 | 11:52 WIB
Pasangan sejoli mesum di tengah siang bolong berlatar mural 'Parakan01' (Istimewa)
Pasangan sejoli mesum di tengah siang bolong berlatar mural 'Parakan01' (Istimewa)

Pasangan remaja yang sempat viral di media sosial karena kedapatan melakukan aksi mesum direncanakan akan dinikahkan pada Selasa (16/3/2021) malam.

Keputusan tersebut diambil oleh pihak keluarga kedua remaja tersebut sebagai bentuk kosekuensi atas apa yang telah mereka perbuat.

Diketahui sebelumnya, aksi mesum mereka itu tersebar luas di media sosial setelah direkam oleh seorang warga tanpa diketahui keduannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pemeran dalam video asusila tersebut merupakan anak di bawah umur.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak remaja pria memaksa remaja wanita untuk berbuat mesum hingga terjadi perbuatan asusila. 

Berdasarkan rekaman itu diketahui juga peristiwa itu dilakukan di siang bolong di sebuah kawasan ruko kosong di kawasan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Serang, Banten. Tampak pada latar belakang sebuah dinding bertuliskan  'Parakan 01'.

Setelah video mesum tersebut beredar luas dan menghebohkan masyarakat, jajaran Polsek Jawiran pun akhirnya mengamankan sejoli tersebut.

Kapolsek Jawiran menjelaskan, keduanya diamankan di rumahnya masing-masing, usai polisi menerima laporan beredarnya video asusila sepasang sejoli yang viral di media sosial. 

Kini kasus tersebut telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, dan meminta kepada seluruh masyarakat untuk menghentikan penyebarluasan video tersebut. 

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pelaku pemeran video asusila tersebut, kejadian itu terjadi pada Rabu siang (10/3/21) sekitar pukul 12.00 WIB. 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X