Geram Puput Selalu Dibandingkan dengan Mantan Istri, Ahok Balas Komentar Netizen

- Kamis, 28 Mei 2020 | 20:05 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bersama Puput Nastiti Devi dan Anaknya (Instagram/@btpnd)
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bersama Puput Nastiti Devi dan Anaknya (Instagram/@btpnd)

Kehidupan pribadi Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok kerap mencuri perhatian masyarakat termasuk pengguna media sosial. Sejak dirinya bebas dan menikah dengan Puput Nastiti Devi, kehidupan rumah tangganya seringkali menjadi sorotan.

Tak sedikit yang membandingkan kepribadian istri kedua Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan. Kendati sering dibandingkan, Ahok dan Puput seakan tak ambil pusing dengan komentar pengguna media sosial alias netizen.

Namun, beberapa hari lalu keduanya sempat membalas komentar netizen yang membandingkan Puput dengan Veronica Tan. Balasan komentar itu pun di-screen capture oleh akun Instagram @sahabatvero.

-
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) komentari netizen di Instagram (Tangkapan Layar Instagram/@sahabatvero)

Awalnya seorang netizen mengatakan Veronica tetap sosok yang terbaik sebagai istri Ahok. Komentar itu kemudian dibalas oleh Puput.

“Saya berharap atau berdoa iya ? Kelak kamu mendapat menantu perempuan seperti Vero dan mendapat ipar perempuan seperti Vero,” kata Puput dalam komentarnya seperti yang dikutip, Kamis (28/5/2020).

Komentar itu kemudian dibalas kembali oleh netizen. Dirinya mengucapkan terima kasih karena Puput telah mendoakannya dan mengucapkan selamat ulang tahun. Ternyata Ahok juga ikut menimpali komentar tersebut.

“Amin tentu untuk yang lengkap iya. Ada Bonus pintar akting, playing victim, main pencitraan, dimaafkan berkali kali malahan makin berani berbuat, Tukang nipu dari sejak menikah, memaksa suami untuk terima punya selingkuhan atau cerai. Itulah doa dan harapan Yg lengkap utk melengkapi calon menantu perempuanmu atau ipar perempuanmu. Amin,” tulis Ahok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? SAHABAT VERO ???????? (@sahabatvero) on

Banyak pihak yang menilai mantan Gubernur DKI Jakarta itu terbawa emosi saat membalas komentar netizen yang membandingkan Puput dengan Veronica. Selain itu, Ahok juga membalas komentar netizen lain yang memberikan nasihat agar Puput belajar sabar untuk menyikapi komentar netizen.

“Kamu harus bljr sabar krn jd org terkenal itu gak gmpg, bljr dr istri pak jokowi, bljr dr bu Vero lihat mrk, walaupun dihina direndahkan gak prnh emosi, klo kamu sprt ini justru menunjukan ketidakdewasaan kamu, krn kata2 menunjukan kualitas diri kita mba,” tulis netizen.

Komentar itu pun dibalas Ahok, “Ini saya yg balas bukan akun bersama dgn Puput di btpnd. Hati-hati menuduh sembarangan. Semua ada konsekuensinya dan toleransi saya ada batasnya,” pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X