The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Idul Fitri di Tengah Pandemi Corona, Jokowi Imbau Masyarakat Ikhlas dan Tawaqal
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (ANTARA/Wahyu Putro A)
News

Idul Fitri di Tengah Pandemi Corona, Jokowi Imbau Masyarakat Ikhlas dan Tawaqal

Ini pesan Jokowi.

Senin, 25 Mei 2020 10:45 WIB 25 Mei 2020, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap momen Hari Raya Idulfitri di tengah pandemi virus corona membuat masyarakat Indonesia semakin menambah pelaksanaan-pelaksanaan ibadahnya.

Oleh karena itu, baginya dalam keadaan senang atau sedih, berlimpah atau kekurangan, sulit ataupun mudah, rumit atau sederhana, Jokowi berharap seluruh masyarakat dapat ikhlas dan tawaqal dengan masalah pandemi yang tengah dihadapi.

"Jika Allah benar-benar menghendakinya dan kita bisa menerimanya dengan ikhlas dan dalam taqwa dan tawaqal," ucap Jokowi dalam video yang diunggah akun resmi Sekretariat Kabinet, Senin (25/5/2020).

"Sesungguhnya hal tersebut akan membuat berkah, membuahkan hikmah, rejeki dan hidayah," tambahnya.

Selain itu, Jokowi pun menginginkan pada momen Lebaran kali ini dapat semakin menjaga keutuhan bangsa, mempererat tali persaudaraan sebagai anak-anak bangsa.

Lebih lanjut, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut berharap Allah dapat menyertai setiap masyarakat yang memasrahkan diri dalam menghadapi masalah Covid-19 di Tanah Air.

"Semoga Allah SWT meridhoi ikhtiar kita bersama untuk mencegah wabah penyebaran Covid-19 dan memberi kekuatan kepada kita untuk menjadi pemenangnya," tutup Jokowi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US