WNA Terjatuh dari Lantai 9 Apartemen Nias Kelapa Gading karena Hindari Pengecekan Imigrasi

- Kamis, 25 Juni 2020 | 13:44 WIB
Ilustrasi apartemen. (freepik/ArthurHidden)
Ilustrasi apartemen. (freepik/ArthurHidden)

Seorang warga negara asing (WNA) asal Nigeria memutuskan terjun dari lantai sembilan di sebuah apartemen yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara. WNA itu memutuskan untuk melompat dengan tujuan menghindari proses pengecekan dari pihak imigrasi.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar. Dia membenarkan jika sang WNA terjun bebas lantaran ingin menghindari pengecekan dari pihak imigrasi.

"Iya betul yang jatuh dari apartemen itu WN Nigeria. Dia menghindari pengecekan imigrasi," kata Kompol Rango saat dihubungi Indozone, Kamis (25/6/2020).

-
Seorang pria bergelantungan di apartemen Kelapa Gading (Instagram/@nenk_update)

Kejadian itu terjadi pada Rabu, 24 Juni 2020 lalu sekitar pukul 15.00 WIB. Kala itu, sang WNA hendak pindah kamar apartemen namun ada pemeriksaan dari pihak imigrasi.

"Jadi dia mau pindah dari unit satu karena ada pengecekkan imigrasi. Kemudian dia pindah mau lompat ke tetangganya, ternyata langsung kepeleset atau apa mungkin ya terus jatuh," papar Rango.

Mengenai kondisi sang WNA terkini, dia menyebut masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Rango juga tidak menjelaskan dengan jelas identitas sang WNA itu.

"Sudah dibawa ke rumah sakit untuk perawatan," pungkas Rango.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X