The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kotak Mencurigakan Bertulis 'Islam X' Buat Geger Warga di Makassar, Ternyata Isinya Bohlam
Ilustrasi garis polisi. (Pexels/Kat Wilcox)
News

Kotak Mencurigakan Bertulis 'Islam X' Buat Geger Warga di Makassar, Ternyata Isinya Bohlam

Bikin geger.

Rabu, 31 Maret 2021 13:43 WIB 31 Maret 2021, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah kotak bertulis 'Islam X' ditemukan di pemukiman warga di Makassar, Sulawesi Selatan dan membuat geger warga sekitar. Ketika kotak tersebut dibuka oleh polisi ternyata isinya hanya bohlam lampu bekas.

Kotak mencurigakan itu sendiri ditemukan di Jalan Sungai Pareman I, Makassar, Sulsel oleh seorang warga. Penemuan kotak itu terjadi pagi hari tadi.

"Iya betul ditemukan benda mencurigakan," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Zulfan saat dihubungi Indozone, Rabu (31/3/2021).

Setelah sempat membuat geger masyarakat sekitar, pihak kepolisian pun turun tangan mengamankan area TKP penemuan benda mencurigakan tersebut. Tim Gegana Polda Sulsel pun membuka kotak mencurigakan tersebut.

"Setelah kita cek isinya ternyata bukan bom, hanya bohlam lampu bekas," beber Zulfan.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Pemerintah Tolak Hasil KLB Partai Demokrat Kubu Moeldoko

Sekadar informasi, pasca adanya bom bunuh diri di depan Gereja Katedral, Makassar, mulai bermunculan benda-benda mencurigakan. Penemuan benda mencurigakan terbaru ada di sebuah masjid di daerah Tangerang Selatan.

Sebuah tas diletakkan oleh seseorang yang tidak dikenal di dalam masjid. Setelah dicek oleh tim Gegana Polda Metro Jaya, ternyata tas tersebut hanya berisi pakaian kotor.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US