1 Tahun Pacaran hingga Pindah Agama, Cowok Ini Pilih Putus Saat Diminta Tinggalin Keluarga

- Kamis, 3 September 2020 | 14:39 WIB
Pria ini diputusin pacarnya karena diminta meninggalkan orangtua setelah menuruti untuk pindah agama oleh pacarnya. (TikTok/@itindrasan_)
Pria ini diputusin pacarnya karena diminta meninggalkan orangtua setelah menuruti untuk pindah agama oleh pacarnya. (TikTok/@itindrasan_)

Video seorang pria yang menceritakan hubungannya harus kandas padahal semua permintaan pacarnya dituruti termasuk pindah agama. Namun, ada satu permintaan pacar yang berat untuk diturutinya yakni meninggalkan keluarga.

Kreator TikTok itsindrasan_ membagikan pengalaman hubungannya bersama kekasih yang beda agama harus kandas. Awalnya, Indra bercerita 2 tahun lalu bertemu seseorang yang mengubah nasibnya. 

"2 tahun lalu aku ketemu seseorang yang mengubah nasibku. Aku seorang muslim. Dia suruh aku ikut ke agamanya dia. Akhirnya aku ikut dia, walau belum dibaptis," tutur Indra.

Dalam postingannya, Indra mengaku pacarnya sangat menyayanginya. Bahkan, apapun yang dimintanya pasti dibelikan sang pacar.

"Kita pacaran udah 1 tahun. Dia Jakarta aku di Bandung, difasilitasin mobil dan apartemen. Aku memikirkan duniawi," tuturnya.

Indra mengaku, bahkan pacarnya menuruti keinginannya untuk operasi pelastik di bagian hidungnya. Semua biaya ditanggung sang pacar.

"Dia biayaain operasi hidung," sambungnya.

Namun, Indra akhirnya sadar setelah sang pacar kembali meminta sesuatu dari dirinya, yakni harus meninggalkan keluarga. Saat itu, Indra tak bisa menuruti kemauan pacarnya, sehingga hubungan mereka kandas.

"Dan dia putusin aku, karena aku gak mau tinggalin keluarga aku demi dia. Aku begini karena mau bahagiain orangtua, walau ini salah di agamaku," ucap Indra.

Setelah hubungan mereka kandas, Indra pun kembali memutuskan masuk agamanya yang terdahulu. Dia pun, kini merasa behagia walau tak bergelimang harta.

"1 Maret aku kembali, walau sekarang serba kekurangan lagi, karena semua yang aku punya milik dia. Tapi aku bahagia kembali seperti dulu," tuturnya.

tiktok.com/@itsindrasan_/video/6825488388779560194?lang=id">
@itsindrasan_

Semoga ini yg terbaik ?? #fyp #foryoupage #foryou

? when she loved me cover by katelyn lapid - katelynlapid

Netizen yang melihat video TikTok Indra pun memberikan komentarnya. Mereka mengingatkan Indra jika ingin hidup enak berusaha dan bekerja mencari rezeki halal ketimbang berharap kepada orang lain.

"Karena tujuan mu sudah salah, maka akhirnya berantakan. Lebih baik kamu agama lama tapi baik, daripada ikut tapi bukan karena hati. Aku Kristen," komentar pemilik akun Love Him.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X