Tampil Berhijab saat Pemeriksaan, Ustadz Hilmi Firdausi Pertanyakan Agama Jaksa Pinangki

- Kamis, 10 September 2020 | 16:14 WIB
Ustadz Hilmi komentari penampilan Jaksa Pinangki. (Twitter/@Hilmi28)
Ustadz Hilmi komentari penampilan Jaksa Pinangki. (Twitter/@Hilmi28)

Jaksa Pingangki Sirna Malasari terlihat tampil beda saat menjalani pemeriksaan kasus suap Djoko Tjandra yang melibatkan dirinya. Jaksa Pinangki memadukan rompi tahanannya yang berwarna pink dengan jilbab berwarna abu-abu.

Penampilan tak biasa Jaksa Pinangki pun mencuri perhatian ustadz Hilmi Firadausi. Menurutnya, jilbab, baju koko dan kopiah sangat akrab dengan tersangka atau terdakwa saat menjalani sidang.

"Persepsi publik ttg kesholihan dibutuhkan terutama ktka terjerat kasus hukum. Jilbab, koko, kopiah akrab sekali dgn tersangka, terdakwa & ktka sidang pengadilan," cuit ustadz Hilmi melalui akun Twitter-nya.

Hilmi mengungkapkan kekhawatirannya soal agama yang kerap dijadikan topeng. Dia juga mempertanyakan agama yang dianut Jaksa Pinangki.

"Prihatin, ketika agama sekedar dijadikan topeng. Waktu bermaksiat knp ga mikir agama jg? Btw, org ini agamanya apa ya?," kata Hilmi.

Cuitan Hilmi menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Banyak yang sependapat dengan Hilmi, namun beberapa netizen tidak setuju dengan pendapat Hilmi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X