Suami Tepergok Bersama Pelakor, Habis Cekcok Suami Tinggalkan Istri dan Pergi Sama Pelakor

- Kamis, 3 September 2020 | 12:12 WIB
Istri sah sedang hamil pergoki suami yang jalan dengan pelakor. (Facebook Nias Dubbing)
Istri sah sedang hamil pergoki suami yang jalan dengan pelakor. (Facebook Nias Dubbing)

Seorang istri sah yang sedang hamil memergoki suaminya jalan bareng pelakor. Bahkan, keduanya memakai baju batik pasangan alias couple saat tepergok.

Video viral yang diunggah oleh akun Facebook Nias Dubbing memperliatkan seorang istri sah sedang hamil memergoki suaminya jalan dengan pelakor di depan sebuah bank. 

Istri sah yang sedang hamil itu meminta suaminya pulang.  Namun tampaknya, si suami lebih memilih jalan dengan pelakornya. 

Sempat terjadi percekcokan antara istri sah dengan pelakor yang tampak lebih galak dan beringas. Suami pun coba memisahkan kedua wanita yang bertengkar di depan sebuah bank yang ditengarai terletak di kawasan Gunung Sitoli, Sumatera Utara. 

Baca Juga: Istri Lagi Hamil Pergoki Suami Jalan dengan Pelakor, Saat Ditegur Malah Galakan Pelakornya

Tampak pelakor yang tak mau kalah dengan istri sah. Sebab, pelakor yang mengenakan baju batik couple bernuansa warna hitam ini tampak beringas dan berani menghardik balik istri sah yang sedang hamil itu.

"Apa yang terjadi ini pelakor, ini pelakornya gaes," kata seorang perekam sambil mengarahkan kameranya ke pasangan yang mengenakan baju batik couple.

Keributan ini pun mengundang perhatian warga. Mereka berkumpul di depan bank yang terletak di pinggir jalan tersebut.

Kemacetan lalu lintas juga terpantau terjadi di sekitar lokasi. Para pengendara sampai membunyikan klakson kendaraannya agar bisa lewat.

Tak lama setelah percekcokan itu, suaminya malah mengajak pergi sang pelakor dan meninggalkan istrinya. Baju si suami juga tampak sobek dengan semua kancing terbuka karena tarik menarik antara istri sah dengan pelakor.

Baca Juga: Pelakor Lebih Bringas saat Tepergok Istri Sah yang Sedang Hamil, Suami Kewalahan Misahin

Netizen yang melihat hal tersebut pun menuliskan komentar beragam. Mereka heran, mengapa suaminya masih saja memilih pelakor dan pergi bersamanya. Bahkan ada yang menyoroti pakaian suami dan pelakor yang senada alias couple.

"Knp suami nya malah pergi sm pelakornya trus istrinya di tinggal??? Duh, saya jd miris mana istrinya lg hamil..," komentar Dilla Fadilla.

"Pelakor kasar gitu kao cinta.. bang" gda akhlak
istri kao sdg mngandung kau tinggal lalu sma plakor...
tak hbs pikir," sahut Dyee Chy.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X