Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi, Sering Halusinasi Karena Pakai Narkoba

- Senin, 22 Maret 2021 | 20:02 WIB
Proses evakuasi seorang pria yang tewas gantung diri di Deli Serdang, Sumatera Utara (Istimewa)
Proses evakuasi seorang pria yang tewas gantung diri di Deli Serdang, Sumatera Utara (Istimewa)

Seorang laki-laki ditemukan tewas gantung diri di batang pohon di Dusun 19 Germania,  Desa Klambir Lima Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang.

Laki-laki tersebut diketahui berinisial BAP, berusia 25 tahun merupakan warga Dusun 4 Helvetia, Gang Pariwisata Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang.

BAP pertama kali ditemukan tewas tergantung oleh petugas Patroli Jasa Marga yang melintas di lokasi tersebut pada Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Ketika itu petugas patroli tersebut tidak sengaja melihat korban telah tergantung di sebuah pohon yang berada di bawah jalan tol Medan – Binjai.

Pihak kepolisian yang datang ke lokasi kejadian selanjutnya mengevakuasi jasad BAP dan membawa korban ke rumahnya untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol E. Simamora, mengatakan, berdasarkan keterangan pihak keluarga, BAP diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena mengalami depresi

Korban juga diketahui merupakan seorang yang sering mengonsumsi narkoba sehingga sering mengalami halusinasi.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X