The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kasus Pemeran Video Syur Mirip Gabriella Larasati Naik ke Penyidikan
konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat. (Dok. Humas Polres Metro Jakbar)
News

Kasus Pemeran Video Syur Mirip Gabriella Larasati Naik ke Penyidikan

Polisi menemukan unsur pidana dalam kasus itu.

Kamis, 18 Maret 2021 20:36 WIB 18 Maret 2021, 20:36 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Barat menaikan status kasus pemeran video syur yang viral karena mirip dengan selebgram Gabriella Larasati (GL). Kasus tersebut kini naik ke penyidikan yang artinya polisi menemukan unsur pidana dalam kasus itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya Khadafi. Dia membenarkan jika status kasus itu sudah naik ke penyidikan.

"Saat ini perkara tersebut berdasarkan hasil dari informasi yang didapat penyidik sudah kami tingkatkan jadi proses penyidikan dimana hasil gelar peredaran video tersebut ada tindak pidana di dalamnya," kata Arsya kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Setelah kasus itu naik tingkat, polisi tinggal mencari tersangka dalam kasus ini. Artinya, tersangka dalam kasus ini merupakan pemeran dari video tersebut.

BACA JUGA: Tersangka Penyebar Video Porno Mirip Gabriella Larasati Raup Keuntungan Capai Rp70 Juta

Lebih jauh Arsya menyebut pihaknya menaikkan status kasus itu setelah pihaknya mendapat bukti permulaan yang cukup. Sayangnya, Arsya tidak membeberkan detail barang bukti apa saja yang memperkuat pihaknya hingga meningkatkan status kasus itu.

"Itu berdasar alat bukti kami temukan, kami gelar dulu untuk prosesnya. Untuk saat ini rata-rata sudah naik ke proses penyidikan," beber Arsya.

Seperti diketahui, sebuah video viral tersebar di lini masa menampilkan aksi seorang wanita meraba-raba bagian intimnya. Wanita tersebut mirip dengan artis Gabriella Larasati.

Polres Metro Jakarta Barat sendiri sudah mendapat laporan polisi terkait kasus tersebut bahkan sudah memeriksa sang artis. Terkini, polisi juga sudah menangkap dua tersangka penyebar video tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US