The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sahabat Ungkap Pengalaman Terbang Bareng Pramugari Sriwijaya Air, Happy Landed in Heaven
Pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Trisetyani (Tiktok)
News

Sahabat Ungkap Pengalaman Terbang Bareng Pramugari Sriwijaya Air, Happy Landed in Heaven

Viral Tiktok.

Kamis, 14 Januari 2021 09:30 WIB 14 Januari 2021, 09:30 WIB

INDOZONE.ID - Pemilik akun Tiktok @estiutomoo membagikan pengalaman bekerja bersama pramugari Sriwijaya Air SJ-182 Mia Trisetyani. Mia merupakan korban pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2020).

Dalam videonya terlihat pramugari Mia Trisetyani tengah menarik koper hitamnya masuk ke dalam bandara. Ia nampak cantik dengan riasan makeup dan sanggul rambut serta seragam khas pramugari.

Baca juga: Merinding, Cerita Pilot Garuda Mendarat Darurat di Sungai Bengawan Solo, Teriak Takbir!

Saat itu keduanya akan bertugas di rute penerbangan Denpasar-Nanjing. Nampak Mia tersenyum ke arah kamera saat diabadikan momennya. Mia kemudian mulai menjalankan tugasnya dengan mengecek kesiapan kabin pesawat sebelum dimasuki oleh para penumpang.

Satu per satu Mia Trisetyani mengecek kursi duduk penumpang di dalam pesawat dan memastikan semuanya sudah bersih dan nyaman bagi penumpang. Mia pun sempat post a picture (PAP) sebelum take off. Di casing belakang handphone milik Mia terlihat ada pas foto seorang pria.

Saat tengah berada di dapur belakang kabin, keduanya sempat difoto namun belum siap, sehingga terlihat keduanya saat menyender di kabin.

Keduanya pun akhirnya selamat landing di Nanjing, China. Terlihat satu kru pesawat melakukan foto bersama. Keduanya juga sempat keluar hotel sebentar untuk mencari makan bersama dengan kru pesawat lainnya.

Saat pagi hari, keduanya siap untuk terbang kembali. Mia kembali mendorong kopernya masuk ke dalam bandara di Nanjing dan siap kembali ke Indonesia.

Ia juga membagikan foto-foto kru pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di Kepulauan Seribu.

"Kalian semua orang baik, happy landed in heaven guys," tulisnya dengan emoticon nangis.  

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 9,9 jta views dan mendapat 822.900 likes serta 3.143 komentar dari para netizen.


Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
JOIN US
JOIN US