The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hafiz Naja Menangis Saat Tahu Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia
Naja yang menagis saat tahu Syekh Ali Jaber Wafat. (photo/Instagram/@naja_hafizindonesia2019)
News

Hafiz Naja Menangis Saat Tahu Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Jumat, 15 Januari 2021 19:20 WIB 15 Januari 2021, 19:20 WIB

INDOZONE.ID - Muhammad Naja Hudia Afifurrohman alias Hafiz Naja tak berhenti menangis setelah mendengar kabar bahwa Syekh Ali Jaber telah meninggal dunia pada Kamis (14/1).

Hal tersebut diunggah pada akun naja_hafizindonesia2019, Kamis (14/1), air mata Naja terus keluar saat mendengar Syekh Ali Jaber telah wafat.

"Baru kali ini lihat Naja nangis seperti ini, Syekh Ali Jaber Guru dan Panutan Naja," tulis akun tersebut.

Terdengar pula suara sang ibu yang mencoba menenangkan Naja saat menangis.

"Naja gak boleh nangis lagi, tadi malam Naja udah mendoakan Syekh Ali ya kan, berarti itu semua sudah kadarullah, sudah ketetapan dari Allah ya, gak boleh sedih," ujar sang ibu memenagnkan Naja.

Baca juga: Wanita Ini Berhasil Lahirkan Bayi Perempuannya Setelah 10 Hari Baru Tahu Kalau Dia Hamil

Sang ibu juga mengajak Naja untuk mendoakan Syekh Ali Jaber agar diterima di sisi Allah.

"Kita berdoa sama-sama supaya Syekh Ali diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah, beliau orang soleh, beliau hafiz Quran," lanjut sang ibu.

Untuk diketahui, Syekh Ali Jaber pernah menjadi juri Hafiz Indonesia 2019 saat Naja mengikuti ajang tersebut.Naja sendiri adalah hafiz muda atau penghafal Al-Qur'an yang hafal 30 juz.

Naja semakin dikenal masyarakat karena kisah perjuangannya yang menyandang kelumpuhan otak sehingga harus duduk di kursi roda, namun tetap berusaha menghapalkan Al-Qur'an.

Bahkan saat itu Syekh Ali Jaber sampai mengagumi sosok Naja hingga pernah mencium tangan dan kaki Naja yang sedang duduk di kursi roda. 

Bahkan di Instagram Naja memperlihatkan dirinya yang akrab dengan Syekh Ali Jaber. Beberapa waktu lalu Syekh Ali Jaber juga sempat berkunjung dan merayakan ulang tahun Naja di rumahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US