Kabar Duka: Frits Seegers, Suami Kartika Soekarno, Ayah Kiran Seegers, Meninggal Dunia

- Kamis, 4 Februari 2021 | 12:23 WIB
Karina Kartika Soekarno bersama Frits Frederik Seegers. (instagram)
Karina Kartika Soekarno bersama Frits Frederik Seegers. (instagram)

Kabar duka datang dari keluarga Presiden pertama RI Soekarno. Frits Frederik Seegers, suami dari Karina Kartika Sari Dewi Soekarno, putri Soekarno dari istrinya Ratna Sari Dewi alias Naoko Nemoto, meninggal dunia di Bali pada Rabu malam (3/2/2021).

Kabar tersebut salah satunya disampaikan oleh Komisaris Utama Garuda Indonesia, Triawan Munaf melalui akun Instagram-nya pada Rabu malam.

"Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Bapak Frits Frederik Seegers, suami tercinta dari Karina Kartika Soekarno, ayah tercinta dari Kiran Seegers, malam ini di Bali," tulis Triawan.

Ayah dari Sherina Munaf itu pun menyampaikan duka cita dan mendoakan Frits. 

"Semoga arwah almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Penciptanya, dimaafkan segala kekhilafannya dan dilipatgandakan semua amal kebaikannya sampai akhir hayatnya di dunia. Dan semoga Karina dan Kiran diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima cobaan ini. Aamiin," sambung Triawan.

Frits menikah dengan Karina Kartika pada 2 Desember 2005 di Hotel Intercontinental Amstel, Amsterdam, Belanda.

Selain Karina Kartika, Frits juga meninggalkan Frederik Kiran Soekarno Seegers yang mulai beranjak remaja.

Frits adalah seorang bankir dengan karier yang cukup mentereng. Ia, antara lain, pernah menjabat sebagai Presiden Citibank Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X