Fakta Suami Bunuh Istri karena Tak Dibelikan Sepatu, Menyerahkan Diri Takut Dimassa Warga

- Rabu, 3 Februari 2021 | 15:22 WIB
(Istimewa)
(Istimewa)

Seorang suami nekat menghabisi nyawa istrinya dengan cara mencekik leher sang istri hingga istrinya tewas. Tidak puas dengan yang dilakukannya suami tersebut membenamkan kepala istrinya ke dalam ember yang berisi air untuk memastikan istrinya benar-benar sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Sei Binti, Kecamatan Sagulung, Batam, pada Selasa (2/2/2021).

Warga sekitar tempat tinggal pasangan suami istri itu baru mengetahui hal tersebut setelah pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Peristiwa itu diketahui bermula ketika sang suami yang baru saja diterima bekerja menjadi pengawas proyek meminta kepada istrinya untuk dibelikan sepatu kerja yang baru. 

Namun permintaan tersebut ditolak sang istri dengan alasan bahwa uang untuk makan sehari-hari saja tidak cukup. Selain itu sang istri mengatakan bahwa sepatu lama milik suaminya itu masih cukup bagus untuk digunakan.

Mendengar hal itu, sang suami pun mulai emosi dan mengambil sendiri uang yang berada di dalam lemari. Sang istri yang mengetahui hal itu lantas merebut uang tersebut dari tangan suaminya.

Hal itu membuat sang suami kalap, lalu mencekik lalu mencekik istrinya hingga tubuh istrinya lemas dan tak bernapas. Tidak Sampai disitu, sang suami juga membenamkan kepala sang istri ke dalam ember yang berisi air untuk memastikan istrinya benar-benar sudah tidak bernyawa. Setelah itu, ia pun menyerahkan diri ke polsek Sagulung karena takut dimassa warga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X