Pria Berjanggut Ngamuk Kena Razia Masker, Katanya: Aku Orang Miskin, Kalian Orang Kaya! 

- Minggu, 7 Februari 2021 | 20:11 WIB
Pria emosi saat dirazia polisi lantaran tidak memakai masker (Instagram/ndorobeii)
Pria emosi saat dirazia polisi lantaran tidak memakai masker (Instagram/ndorobeii)

Belakangan ini sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang tidak terima di razia polisi lantaran tidak memakai masker. 

Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang berada di atas sepeda motor mengenakan sweter hitam dan berjanggut itu emosi lantaran diberhentikan oknum polisi saat merazia masker

Tak mampu mengendalikan emosinya, pria itu pun berteriak dan menyebut dirinya miskin di depan para petugas polisi dan TNI. 

"Kasihan kalian hah, aku orang miskin, kalian banyak duit tau aku. Mau Pajero kalian bisa beli, Lamborghini kalian bisa beli, aku gak ada uang," kata pria tersebut seperti dikutip Indozone di unggahan Instagram @ndorobeii, Minggu (7/2/21).

Sementara itu, salah satu anggota polisi yang berada di depan pria tersebut dengan santai mendengar pria tersebut sambil menyuruhnya menggunakan masker. 

Tidak juga menuruti kata polisi untuk memakai masker, pria tersebut pun lantas emosi seolah menantang para petugas gabungan yang sedang merazia masker tersebut. 

"Aku anak Medan," kata pria tersebut sambil menyebut nama marga beberapa saudaranya.

"Makanya pakai masker," kata seorang polisi menimpali pria tersebut.

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, diketahui bahwa kejadian itu terjadi di daerah Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X