Video Perselingkuhannya Viral dan Didesak Mundur, James Kojongian: Beri Saya Kesempatan

- Selasa, 2 Februari 2021 | 09:02 WIB
James Kojongian muncul ke publik setelah video perselingkuhan dengan Angel Sepang viral (Instagram/@lambe_turah)
James Kojongian muncul ke publik setelah video perselingkuhan dengan Angel Sepang viral (Instagram/@lambe_turah)

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian akhirnya muncul ke publik setelah video dirinya tengah bersama selingkuhannya, Angel Sepang, viral di media sosial.

James Kojongian muncul dengan kemeja putih lengan panjang dan mengenakan masker di wajahnya. Di hadapan wartawan, ia mengaku meminta maaf atas perbuatan yang sudah dilakukannya.  

Baca juga: Selingkuh dengan Angel Sepang, James Kojongian Akhirnya Muncul ke Publik: Saya Minta Maaf

"Bahwa saya pribadi dengan tulus menyampaikan mohon maaf kepada lembaga DPD Provinsi Sulut, keluarga, pimpinan dan seluruh anggota DPRD. Saya menyampaikan permohonan sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga saya," kata James Kojongian dalam jumpa persnya seperti diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin (1/2/2021). 

Sementara itu, menjawab pertanyaan wartawan mengenai banyaknya desakan dari masyarakat yang memintanya untuk mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, James pun meminta masyarakat memberikan kesempatan kepada dirinya untuk menyelesaikan masalah rumah tangannyanya.

Baca juga: Muncul Video Terkini Angel Sepang Pasca Dilabrak Istri Sah, Netizen: Penerus Jennifer Dunn

"Berikan kesempatan kepada saya dalam kehidupan rumah tangga dan pribadi. Ada desakan maupun keinginan dari masyarakat itu kewenangan dari mereka. Tapi lihatlah kehidupan pribadi saya ini menjadi peristiwa yang harus saya mampu selesaikan dan menjadi tanggung jawab pribadi," ujar James Kojongian.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X