Tukul Ungkapkan Rasa Syukurnya Menikahi Susi, Ternyata Ini Alasannya!

- Senin, 22 Juni 2020 | 18:19 WIB
Tukul Arwana. (Photo/YouTube/Atta Halilintar)
Tukul Arwana. (Photo/YouTube/Atta Halilintar)

Di balik kesuksesan Tukul Arwana, ternyata ada sosok istri yang juga hebat. Dalam kanal YouTube bersama Atta Halilintar, Tukul mengungkapkan betapa bersyukurnya dia menikahi istrinya, Susi.

Ia mengatakan bahwa istrinya itu menyalurkan uang dari sang suami dengan berinvestasi dengan membuat usaha kontrakan. Tukul kini mempunyai usaha kontrakan 200 pintu.

"Almarhum dulu (yang punya konsep), aku sama sekali nggak punya konsep seperti itu. Jadi sang penghibur aja sudah. Dia punya manajemen sendiri, uang harus beli ini, harus beli itu," ungkap Tukul ke Atta.

"Itu studio yang di Ujung Aspal, itu juga kepunyaan almarhum juga," kata Tukul.

Tukul juga mengatakan bahwa kontrakan itu seharga RP150 ribu per bulan dan kini sudah menjadi miliknya, Bahkan usaha tersebut menjadi cukup besar hingga membuat kontrakan studio.

"(Ini kontrakan) ditingkat jadi mall bisa nih. Belum yang di Sawangan Golf, 6 ribu luasnya ada masjidnya. Almarhum dulu buat masjid gede," cerita Tukul.

Ia juga menceritakan bahwa Susi, istrinya dulu telah membelanjakan uang yang diberikan dengan membeli tanah.

"Kalau di sana bisa dikondisikan (harga per meter tanahnya). Belum yang di Kahuripan ada lagi," sambungnya.

Mendengar cerita itu, Atta merasa salut dengan sosok istri dari Tukul Arwana. Dari cerita yang disampaikannya, Atta menilai bahwa dari sosok lelaki sukses ada juga sosok wanita yang menemaninya dengan baik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X