Ayahnya Pergi Bekerja, Bocah 4 Tahun di Sulsel Dibantai Ibu Tiri, Diinjak Sampai Mati

- Rabu, 17 Juni 2020 | 17:06 WIB
Sakinah (kiri), ibu tiri yang tega membunuh anaknya suaminya (kanan). (Foto: Istimewa)
Sakinah (kiri), ibu tiri yang tega membunuh anaknya suaminya (kanan). (Foto: Istimewa)

Entah karena tak sayang atau cemburu pada bayang-bayang istri pertama suaminya, Sanima (27), seorang wanita di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan tega membunuh anak tirinya, MT, yang berusia 4 tahun. Kejadian persisnya di Desa Marawi Kecamatan Tiroang, Selasa (16/6/2020).

Kejinya, Sanima menghabisi MT dengan cara menusuknya dengan pulpen berkali-kali dan menginjak-nginjak dada bocah malang tersebut hingga tewas. Dia melakukan aksinya tersebut saat ayah si anak pergi bekerja, sehingga hanya mereka berdua yang ada di rumah.

Pembunuhan MT oleh Sanima diketahui oleh tetangga, yang segera menelepon Herman (34), ayah bocah tersebut. Tanpa menunggu jam pulang kerja, siang itu juga, sekitar pukul 14.00 WITA, Herman langsung pulang ke rumah dengan perasaan marah bercampur sedih.

"Korban dibunuh oleh Sanima, yang tak lain adalah ibu tirinya sendiri. Saat kejadian, kondisi rumahnya sepi, karena suaminya, Herman, 34 tahun, pergi bekerja," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Negara.

Sesampainya di rumah, Herman mendapati anaknya itu telah tewas dalam keadaan mengenaskan. Terdapat banyak luka tusuk dan memar di sekujur tubuhnya. Sedangkan istri barunya itu telah kabur.

Malamnya, usai mengurus jenazah anaknya, Herman melaporkan kejadian itu ke Polsek Tiroang. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Pinrang.

"Dari Hasil Identifiksi dan Pemotretan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres Pinrang , ditemukan beberapa luka dan lebam yang terdapat di bagian tubuh korban mulai dari dada, dagu, perut dan punggung," jelas Dharma.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SAT RESKRIM PINRANG (@satreskrimpinrang) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X