Terungkap Identitas 2 Jasad Wanita Diduga Korban Pembunuhan di Sumut, Ini Kata Polisi

- Selasa, 23 Februari 2021 | 15:24 WIB
Riska Fitria (21) dan tetangganya Aprilia Cinta (13) ditemukan tewas di tempat berbeda. (Istimewa)
Riska Fitria (21) dan tetangganya Aprilia Cinta (13) ditemukan tewas di tempat berbeda. (Istimewa)

Kasus kematian dua wanita yang diduga merupakan korban pembunuhan sudah menemui titik terang. Pasalnya identitas keduanya telah diketahui.

Masing-masing korban bernama Riska Fitria (21) dan Aprilia Cinta (13) yang merupakan warga Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Medan.

Keduanya juga diketahui teman sepermainan. Sebelum ditemukan tewas kedua korban bermain bersama.

"Keduanya itu berteman karena korban yang ada di Sergai (Serdang Bedagai) juga bermain dengan korban yang ada di Medan," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi yang dihubungi INDOZONE, Selasa (23/2/2021).

Saat ditanyakan apakah keduanya merupakan korban pembunuhan, Hadi tidak mau berspekulasi. Pasalnya saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian.

"Saat ini masih penyelidikan," katanya.

Keduanya diduga dibunuh dan jasadnya dibuang di tempat yang berbeda.

Jika Riska Fitria jasadnya dibuang di kawasan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai beda pula dengan Aprilia Cinta yang ditemukan petugas kebersihan Kecamatan Medan Barat, di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/21) pagi.

Dari hasil penyelidikan sementara, sebelum ditemukan meninggal dunia, Riska pergi bersama teman wanita.

Diketahui, teman wanitanya itu Aprilia Cinta juga ditemukan tewas meregang nyawa di wilayah Medan Barat.

Seperti diketahui, dua sosok mayat ditemukan warga di lokasi berbeda. Temuan pertama warga menemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalisum) sekitar pukul 01.50 Wib pada, Senin (22/2/2021). 

Kemduian, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan petugas kebersihan Kecamatan Medan Barat, di Jalan Budi Kemasyarakatan Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Senin (22/2/21) pagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X