Viral Pohon Kelapa Bergerak Mirip Orang Berjalan, Kok Bisa?

- Rabu, 24 Februari 2021 | 15:08 WIB
Viral pohon kelapa bergerak mirip orang berjalan. (Instagram/@intan_lestari212)
Viral pohon kelapa bergerak mirip orang berjalan. (Instagram/@intan_lestari212)

Sebuah video viral memperlihatkan sebuah pohon kelapa yang bergerak mirip orang berjalan di sebuah hutan. Banyak netizen yang memperdebatkan, kenapa pohon kelapa itu bisa berjalan.

Video pohon kelapa itu diposting akun Instagram intan_lestari212. Dalam video tersebut terlihat beberapa pria tampak ingin berburu di dalam hutan yang diduga berada di kawasan Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Baca Juga: Sadar Gak, Kenapa di Setiap Lembar Uang Rupiah Ada Gambar Wanita Menari?

Awalnya, mereka ingin berburu musang di dalam hutan. Namun, di tengah perjalanan melihat fenomena aneh saat pohon kelapa tiba-tiba bergerak seperti orang jalan.

Dalam video tersebut terlihat jelas jika pohon kelapa itu bergerak seolah memiliki kaki. Ketika melihat hal tersebut, para pria itu langsung lari keluar hutan.

Video viral di Instagram yang sudah ditonton lebih dari 52 ribu kali ini jadi perdebatan netizen. Mereka tak yakin jika pohon kelapa tersebut bisa bergerak mirip orang berjalan.

"Klo bukan tanah longsor, pasti gak ada yang teriak ( minggirrrrrr!! ) makanya kamera gak berani liat bawah ntar gak viral," komentar street_style_pbg.

"Penunggu hutan itu, kasih isyarat para bediler, menunjukan bahwa ada yg nunggu gtu. emng hal aneh sering kali bisa terjdi ketika masuk hutan, cos sya juga pemburu. ketika mengambil obyek..nampak biasa aja, tapi stlh nyampe rumah cek hasil camera, eh ada keganjalan dlm video tersebut. intinya sllu permisi di mna tempat. yakinlah bahwa mahluk astral itu memang ada. jngn lupa sllu minta perlindungan kepada SANG PENCIPTA," sahut wawan_kalem_.

"Kejadian 3 tahun lalu terjadi karna tenah lonsor bukan pohon kelapa punya kaki," timpal bangfir987.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X