Perempuan yang Ngaku Dilecehkan di Bandara Belum Buat Laporan, Polisi: Kita Jemput Bola

- Senin, 21 September 2020 | 00:02 WIB
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: INDOZONE/Wildan)
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: INDOZONE/Wildan)

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan viralnya pengakuan seorang perempuan yang berinisial LHI menjadi korban pelecehan seksual dan pemerasan saat menjalani Rapid Test di Bandara Soekarno Hatta.

Hingga saat ini, perempuan tersebut belum juga melaporkan tuduhan pelecehan dan pemerasan tersebut kepada pihak kepolisian. Diketahui, perempuan tersebut kini berada di Bali.

"Sampai sekarang belum ada laporan polisinya. Kami sudah berkoordinasi, kemarin dia dari Medan sudah ke Bali, dari Bali kami mengundang lagi ke kantor polisi, juga tidak datang, rencana penyidik mau berangkat kesana jemput bola," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, seperti dilansir Antara, Minggu (20/9/2020).

Menurut Yusri, berdasarkan komunikasi dengan LHI, yang bersangkutan belum bisa membuat laporan karena kesibukan pekerjaan. Sehingga, polisi berencana akan datangi perempuan tersebut untuk dimintai keterangan terkait pengakuannya di Twitter.

"Kita jemput bola ke sana supaya terang benderang perkara ini," kata Yusri.

Sekadar diketahui, insiden dugaan pelecehan yang dialami LHI dituangkannya melalui akun Twitter @listongs. Dia membagikan cerita terkait dugaan pemerasan dan pelecehan saat menjalani rapid test di Bandara Soetta pada Minggu (13/9/2020).

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X