The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Sidak Bar di Jakarta, Pelanggar Prokes Ditemukan
Polda Metro sidak bar di Jakarta, Kamis malam (3/12/2020). (Humas Polda Metro Jaya)
News

Polda Metro Sidak Bar di Jakarta, Pelanggar Prokes Ditemukan

Ini yang dilakukan Polda Metro.

Jumat, 04 Desember 2020 15:02 WIB 04 Desember 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya semalam menggelar sidak ke bar-bar di kawasan Jakarta. Dalam sidak itu, polisi menemukan pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan sidak digelar mulai pukul 21.00 WIB yang lebih dulu dilakukan dengan upacara di Polda Metro Jaya. Apel semalam dipimpin langsung oleh Dir Narkoba Polda Metro Jay Kombes Pol Mukti Juharsa.

"Sebelum pelaksanaan apel terlebih dahulu dilakukan rapid test dan pemberian vitamin kepada seluruh peserta apel," kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Jumat (4/12/2020).

"Operasi semalam adalah kita operasi penindakan terhadap pelanggaran protokol kesehatan dan dalam rangka menekan penyebaran Covid-19," sambung Yusri.

Polda Metro Sidak Bar di Jakarta, Pelanggar Prokes Ditemukan
Polda Metro sidak bar di Jakarta, Kamis malam (3/12/2020). (Humas Polda Metro Jaya)

Setelah menggelar upacara, polisi mulai melakukan sidak ke bar-bar yang ada di Jakarta. Bar yang disidak antara lain Tipsy Monkey Bar & Lounge Jakut, 80 PROOF Bar & Club, Ruko Cordoba Jakut, Nu China Jakarta Selatan dan Brotherhood Bar & Restauran Jakarta Selatan.

BACA JUGA: 48 Anak Panti Asuhan Terpapar Virus Corona

Dalam sidak yang dipimpin oleh Kombes Mukti, polisi menemukan  pelanggar protokol kesehatan. Pelanggar itu ditemukan hanya di Brotherhood Bar di Jaksel.

"Di Brotherhood Bar & Restauran ditemukan pelanggaran tidak mematuhi protokol kesehatan tambahan yaitu kapasitas pengunjung melebihi 50 persen, banyak pengunjung tidak pakai masker, tidak jaga jarak," kata Yusri.

Setelah ditemukan pelanggaran, Polda Metro Jaya melimpahkan persoalan itu ke Satpol PP. Polisi juga sempat melakukan rapid test kepada seluruh pengunjung di bar-bar tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Utami Evi Riyani
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US